3 Cryptocurrency Terpopuler yang Berhasil Mengalahkan Shiba Inu

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – 3 cryptocurrency populer yang mengalahkan Shiba Inu minggu lalu, apakah layak dibeli? Sementara Shiba Inu telah melalui masa sulit dan mulai berjuang dalam beberapa hari terakhir, cryptocurrency lainnya baru saja pulih kembali dan siap untuk lepas landas.

Shiba Inu tidak diragukan lagi telah menjadi salah satu koin logo anjing paling populer di pasaran. Sebagai koin digital, Shiba Inu telah memperoleh penghasilan yang luar biasa selama 12 bulan sebelumnya.

Saat posting ini diterbitkan, peringkatnya sebagai cryptocurrency No. 11 berdasarkan kapitalisasi pasar dan statistik dari Coinmarketcap.

Namun memasuki November 2021, Shiba Inu kini tengah mengalami masa sulit. Harga turun sekitar 22 persen antara 30 Oktober dan 6 November. Penurunan tersebut berasal dari kekhawatiran bahwa jutawan tak dikenal yang memiliki 70 triliun koin Shiba Inu akan menjual sebagian besar koin.

Namun, ketakutan itu tidak membuat mata uang digital lainnya jatuh, karena sebenarnya di balik goyangan Shiba Inu, ada 3 kripto yang justru melonjak harganya.

Berikut Adalah 3 Cryptocurrency Terpopuler Yang Mengalahkan Shiba Inu Minggu Lalu:

Berikut adalah 3 cryptocurrency Terpopuler yang mengalahkan Shiba Inu minggu lalu

1. Crypto.com

Crypto.com Coin adalah koin yang digunakan oleh rantai Crypto.com. Crypto.com dianggap sebagai aplikasi kripto yang paling cepat berkembang. Saat ini Crypto.com memiliki lebih dari 10 juta pengguna. Menariknya aktor Matt Damon yang tampil di Bourne Identity kini ikut serta dalam iklan pendukung Crypto.com.

Koin digital Crypto.com juga mengalami pertumbuhan substansial sebagai akibat dari popularitas aplikasi yang meluas. Pekan lalu, CRO melonjak sekitar 58 persen. Saat ini peringkatnya sebagai cryptocurrency No. 23 berdasarkan kapitalisasi pasar.

Bisnis yang memanfaatkan layanan checkout dan faktur Crypto.com memberi pelanggan mereka kesempatan untuk membayar dengan cryptocurrency. Pembayaran dilakukan dalam CRO, stablecoin, atau uang tunai ke bisnis ini secara instan.

Karena CRO adalah mata uang asli untuk Crypto.com, tidak mengherankan jika banyak bisnis memilihnya untuk pembayaran mereka.

2. VeChain

Setelah melonjak lebih dari 23% pada minggu sebelumnya, koin Vechain dengan nyaman mengalahkan Shiba Inu sebagai cryptocurrency teratas. Secara kebetulan, koin VeChain atau VET juga menempati peringkat No. 23 di antara cryptocurrency di seluruh dunia berdasarkan kapitalisasi pasar.

Sementara VET adalah bintang yang sedang naik daun, koin VeChain lebih dari sekadar mata uang kripto. Teknologi blockchain perusahaan dirancang untuk mengatasi masalah saat ini. Koin VeChain bahkan telah mendapatkan sertifikat dari Asosiasi China untuk Standardisasi.

Berbagai aplikasi yang berkembang telah dibangun di blockchain publik VeChainThor. Mereka termasuk pasar untuk mata uang yang tidak dapat ditukar, permainan, dan platform pemungutan suara yang terdesentralisasi.

Baru-baru ini, pembuat makanan ringan Cina RECIPE bergabung dengan VeChain untuk menyediakan teknologi keamanan pangan sebagai layanan perusahaan berdasarkan VeChainThor.

3. Polkadot

Polkadot atau DOT tidak jauh tertinggal dari VET minggu lalu dengan peningkatan yang bagus di atas 22 persen. Polkadot berada di depan semua token lain yang terdaftar, termasuk Shiba Inu, berdasarkan kapitalisasi pasar. Polkadot sekarang terdaftar sebagai cryptocurrency No. 8 di dunia.

Ada alasan sederhana untuk kesuksesan luar biasa Polkadot selama beberapa hari sebelumnya. Setelah memulai proses pada 4 November, proyek Polkadot telah menetapkan lelang slot parachain untuk 22 November.

Matinya Shiba Inu tidak hanya mempengaruhi token Polkadot. Koin digital lain yang terkait dengan jaringan blockchain Polkadot juga melonjak. Pada hari Jumat, Kusama naik lebih dari 20%, sementara Enjin Coin naik lebih dari 26%.

Kesimpulan

Shiba Inu tidak diragukan lagi telah menjadi salah satu koin logo anjing paling populer di pasaran. Harga turun sekitar 22 persen antara 30 Oktober dan 6 November. Koin Vechain atau VET dengan nyaman mengalahkan Shiba Inu sebagai cryptocurrency teratas.

Koin VeChain bahkan telah mendapatkan sertifikat dari Asosiasi China untuk Standardisasi. Polkadot sekarang terdaftar sebagai cryptocurrency No. 8 di dunia. Koin digital lain yang terkait dengan jaringan juga melonjak.

Related Articles

Back to top button