Harga Crypto Kadena Berhasil Naik 210% dalam Waktu Singkat dan Menembus ATH

Lovata Andrean

Kadena Berhasil Naik 210 dalam Waktu Singkat dan Menembus ATH
Kadena Berhasil Naik 210 dalam Waktu Singkat dan Menembus ATH

Inovasi pompa bensin kripto pertama yang dibuat oleh Kadena juga memberikan biaya transaksi yang dapat diabaikan kepada perusahaan, memungkinkan mereka untuk menghapus biaya transaksi pelanggan mereka.

Di masa depan, Kadena juga memiliki rencana untuk melakukan hard fork dan membangun blockchainnya agar memiliki 100 sub-rantai yang berfungsi secara paralel. Sayangnya, ketika Kadena melewati ATH pertamanya, kurang dari 10 jam setelah memecahkan rekor itu, Kadena harus mengalami penurunan sekitar 10 persen dan pada saat penulisan telah diperdagangkan sekitar $17,10.

Faktor Kenapa Harga Koin Kadena Bisa Naik

KDA, startup teknologi blockchain pertama yang meninggalkan Pusat Blockchain JP Morgan, memiliki peluang taruhan baru di DeFi dan pertukaran terpusat, mendorong harga KDA naik sebanyak 500 persen. berikut ini faktor yang dapat mempengaruhi harga koin Kadena

Faktor Kenapa Harga Crypto Kadena

Kesimpulan:

Kadena berhasil naik dan menembus ATH dengan kisaran harga $18,38 hari ini. Penetapan harga tertinggi sepanjang masa terjadi setelah Kadena mengalami kenaikan lebih dari 43 persen dalam 24 jam terakhir. Kadena adalah proyek yang berbasis di Brooklyn dengan tujuan yang luar biasa.

Stuart Popejoy dan Will Martino adalah otak di balik proyek ini. Inovasi SPBU kripto pertama yang dibuat oleh Kadena adalah proyek ‘Solana’.

Solana telah mengintegrasikan 20 sub-rantai untuk memfasilitasi transaksi pada rantai utamanya, sehingga meningkatkan tingkat hash blockchain sebanyak 20 kali. Trailer proyek dapat menangani 480.000 TPS dengan rantai yang dikepang.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks