Harga Crypto Kadena Berhasil Naik 210% dalam Waktu Singkat dan Menembus ATH

Rancakmedia.com – Kadena menembus ATH dengan kisaran harga $18,38 hari ini. Penetapan harga tertinggi sepanjang masa terjadi setelah Kadena mengalami kenaikan lebih dari 43 persen dalam 24 jam terakhir, dan 210 persen dalam 7 hari terakhir.

Namun sebelum membahasnya lebih jauh, Anda mungkin belum pernah mendengar tentang ‘Kadena’. Karena jika dievaluasi, Kadena adalah aset kripto dengan peringkat 64 di papan kriptografi berdasarkan kapitalisasi pasar.

Tapi santai saja! Anda mungkin ingin mencoba proyek kripto ini, karena Kadena adalah proyek yang berbasis di Brooklyn dengan tujuan yang luar biasa. Blockchain hybrid Kadena dirilis pada Januari tahun lalu. Stuart Popejoy dan Will Martino, keduanya pernah bekerja di JP Morgan, adalah otak di balik proyek tersebut. Kadena Berhasil Naik 210% dalam Waktu Singkat

🔥TRENDING:  Waspada Radio Caca RACA Jadi Coin Scam Berikutnya

Keduanya telah mengepalai Pusat Keunggulan Blockchain JP Morgan, yang dikenal luas sebagai tim blockchain in-house bank investasi Amerika. Dua mantan pekerja JP Morgan berpendapat bahwa blockchain hybrid mereka mengatasi masalah skalabilitas yang diakui dengan jaringan proof-of-work (PoW) seperti Bitcoin dan Ethereum.

“Kadena mainnet menjadi saksi besarnya mainnet yang beroperasi. Kuncinya ada di sini, untuk pertama kalinya kami menemukan mekanisme untuk memiliki bukti kerja yang dapat diskalakan. Kami juga menemukan cara untuk mengomunikasikan bukti kerja.” Martino menyatakan dalam sebuah wawancara telepon.

Komponen utama Kadena termasuk rantai pribadi perusahaan, bernama ‘Kuro’, rantai publik, dan bahasa kontrak pintar open source yang disebut ‘Pakta’. Pacts memungkinkan siapa saja dengan pemahaman dasar pemrograman untuk membangun kontrak pintar mereka sendiri.

🔥TRENDING:  Token XHashtag ($XTAG) Kini Terdaftar di KuCoin dan Gate.io

Salah satu janji blockchain adalah menghilangkan perantara yang tidak dibutuhkan dalam operasi bisnis. Belum lama ini, Kadena bahkan mendeklarasikan proyeknya sebagai “Ethereum Killer” selanjutnya.

Dengan godaan untuk memberikan harga gas yang lebih rendah dan waktu pemrosesan transaksi yang lebih baik, Solana juga dapat benar-benar menjanjikannya. Solana memberikan sekitar 50.000 transaksi per detik melalui 14 TPS Ethereum, sementara Kadena cukup berani untuk menjamin lebih banyak lagi.

Menurut Kadena, trailer proyek dapat menangani 480.000 TPS dengan rantai yang dikepang. Selidiki, ternyata Blockchain Kadena telah mengintegrasikan 20 sub-rantai untuk memfasilitasi transaksi di rantai utamanya, sehingga meningkatkan tingkat hash blockchain hingga 20 kali lipat.

1 2Next page
Back to top button