Harga Shiba Inu Akan Kembali melonjak Hingga 100 Persen Dalam Waktu Dekat

Lovata Andrean

Shiba Inu Akan Kembali Melonjak Hingga 100 Persen Dalam Waktu Dekat
Shiba Inu Akan Kembali Melonjak Hingga 100 Persen Dalam Waktu Dekat

Selain itu, ADX juga mencermati bahwa pasar masih berada pada keseimbangan antara pembeli dan penjual. Sinyal-sinyal ini menyiratkan bahwa Shiba Inu belum siap untuk ditutup di atas Level Ekstensi Fibonacci 200 persen seperti sebelumnya.

Dalam jangka pendek, Shiba Inu dapat terus diperdagangkan sideways karena RSI dan MACD melanjutkan pemulihan mereka dari terobosan segitiga simetris pada 3 November. Untuk mencapai target sebelumnya $0,000012568 dan memposting lonjakan 100 persen lainnya, SHIB perlu mempertahankan volume yang solid di atas Level Ekstensi Fibonacci 200 persen.

Kesimpulan:

Koin meme anjing Shiba Inu baru-baru ini menunjukkan nilainya di pasar pertukaran cryptocurrency. Popularitas Shiba Inu Akan Kembali Melonjak dalam sekejap sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu. Potensi masa depan token ini masih belum jelas, mengingat voyage dan total supply yang masih relatif besar.

Shiba Inu dapat terus diperdagangkan sideways karena RSI dan MACD melanjutkan pemulihan mereka dari terobosan segitiga simetris pada 3 November. Untuk mencapai target sebelumnya $0,000012568 dan memposting lonjakan 100 persen lainnya, SHIB perlu mempertahankan volume yang solid di atas Level Ekstensi Fibonacci 200 persen.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks