Harga Shiba Inu Akan Kembali melonjak Hingga 100 Persen Dalam Waktu Dekat

Rancakmedia.com – Investor memprediksi harga shiba inu akan kembali melonjak hingga 100 persen dalam waktu dekat (akhir tahun 2021) dalam aset kripto tampaknya tidak meremehkan popularitas Shiba Inu. Koin meme anjing Shiba Inu ini baru-baru ini menunjukkan nilainya di pasar pertukaran cryptocurrency.

Popularitasnya melonjak dalam sekejap sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu, bahkan meningkat secara substansial dalam peringkat menurut statistik CoinMarketCap.

Namun, potensi masa depan token ini masih belum jelas, mengingat voyage dan total supply yang masih relatif besar. Dengan pembakaran token yang dilakukan oleh developer Shiba Inu, juga dianggap belum cukup berkontribusi untuk mendongkrak ATH dari SHIB.

Belum lama ini, Shiba Inu telah mencapai ATH sepanjang masa, pada puncak yang telah membuat para pecinta cryptocurrency cukup banyak. Ditambah dengan itu semakin banyak exchanger yang mulai mencari Shiba Inu untuk bergabung dalam trading exchange platform exchange tersebut.

🔥TRENDING:  Harga Token XRP Naik Melampaui Mata Uang Digital

Akhir-akhir ini, Shiba Inu mengalami kesulitan ketika segitiga simetris rusak, menghentikan pergerakan menuju target sebelumnya 0,00012568 dolar. Meskipun beberapa hari sebelumnya telah menghasilkan lonjakan 50 persen, beberapa indikator belum menunjukkan bullish dan malah menetralisir ketidakpastian pasar. Shiba Inu Akan Kembali Melonjak

ADX tampaknya menunjukkan tren arah yang lemah karena bulls berusaha untuk membalikkan zona resistensi utama. SHIB mungkin tetap terjebak di bawah Fibonacci Extension 200 persen sampai indikator mulai memberikan pembacaan yang tampak bagus.

Pada saat penulisan ini, Shiba Inu diperdagangkan pada $0,00005785, naik sekitar 2,5 persen selama 24 jam terakhir. Berdasarkan pengamatan Shiba Inu terhadap pola bullish yang terjadi di bulan Oktober, target tembus 340 persen ditentukan pada 0,00012568 USD.

Penembusan ke atas yang baik dari segitiga simetris yang dibuat pada hari Minggu terakhir Shiba Inu di bulan Oktober menunjukkan bahwa anjing itu menuju target sebelumnya.

🔥TRENDING:  AMC Siap Menerima Shiba Inu Sebagai Sistem Pembayaran

Namun, RSI yang lebih rendah memungkinkan beruang untuk meluncurkan pergerakan yang menguntungkan karena Shiba Inu turun 33 persen setelah ditutup pada garis tren turun. Saat ini, respons bullish berlangsung cepat selama tiga hari sebelumnya, berpuncak pada peningkatan 50 persen dari support 0,00004317 dolar.

Untuk memperpanjang kenaikan menuju Fibonacci Extension 3,382 persen ini, investor perlu menunjukkan penutupan yang meyakinkan di atas harga $0,00007638. Menurut Visible Range Profile, pergerakan Shiba Inu menunjukkan sebagian besar perdagangan antara level Fibonacci Extension 161,8 dan 200 persen.

Untuk menerobos rintangan, kita membutuhkan aliran transaksi yang stabil. Meskipun kemajuan baru-baru ini, RSI dalam 4 jam Shiba Inu masih menggantung di garis tengah dan menampilkan sinyal netral.

Pada kenyataannya, indikator MACD masih di bawah ekuilibrium, dan momentum bullish terlihat akan memudar berdasarkan histogram yang ditampilkan.

1 2Next page
Back to top button