Rekomendasi 5 Crypto Teratas untuk Dibeli Minggu Ini

Selain itu, mekanisme pembakaran (penghapusan permanen koin cryptocurrency yang ada dari peredaran) telah membantu koin memaksakan pemerasan pasokan, yang selanjutnya mengurangi jumlah BNB yang beredar sambil mendorong lonjakan nilainya.

Pertukaran Bitcoin terkemuka baru-baru ini menghancurkan koin BNB senilai lebih dari $630 juta dan menunjukkan minat yang signifikan dalam mendukung proses pembakaran waktu nyata.

BNB sekarang turun 2,03 persen dan diperdagangkan pada $643,2, tetapi kinerja tujuh hari naik 21,23 persen, menunjukkan potensi pertumbuhan jangka panjang yang tinggi. Ini diperkuat oleh rata-rata pergerakan 200 hari di $417,8 dan RSI overbought di 78,69.

4. Solana (SOL)

Solana blockchain adalah rekomendasi crypto teratas lainnya untuk dibeli, mengingat pentingnya pasar yang berkembang di industri DeFi. Dengan algoritma waktu proof-of-stake (PoS) dan proof-of-history (PoH), Solana adalah salah satu protokol tercepat di dunia kripto.

Aset tersebut telah menyaksikan peningkatan jumlah aplikasi terdesentralisasi (dApps), dengan lebih dari 500 dApps menunjukkan minat pada protokol setelah peluncuran hackathon IGNITION yang sukses. Bersamaan dengan ini, ‘Ethereum killer’ yang populer terlibat dalam usaha game digital senilai $3,0 juta bersama dengan Lightspeed dan FTX.

Token tata kelola Solana SOL mencapai harga tertinggi sepanjang masa (ATH) sebesar $260 pada dini hari setelah kenaikan harga yang signifikan sebelum jatuh. Pada saat berita ini dimuat, SOL turun 3,14 persen dari ATH dan diperdagangkan pada $244,70.

Namun, kenaikan tujuh hari sebesar 20,59 persen menunjukkan kepercayaan pasar yang lebih besar pada kapasitas protokol untuk menawarkan lingkungan yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih hijau.

5. Polkadot (DOT)

Polkadot belum menjadi berita utama dalam beberapa bulan terakhir karena pertumbuhan jaringan blockchain yang beragam. Aset ini berupaya memfasilitasi interoperabilitas dan transfer mudah semua jenis aset yang memanfaatkan teknologi sharding, menjadikannya saingan utama jaringan Ethereum.

Namun dalam beberapa hari terakhir, token Polkadot DOT telah menarik keingintahuan beberapa investor mengingat pertumbuhan nilai meteoriknya. Pada pengumuman lelang parachain-nya, token DOT melonjak menjadi ATH $55 dan sebagian besar diperdagangkan sekitar $50 untuk sebagian besar akhir pekan.

DOT telah membuat keuntungan kecil pada saat berita ini dimuat dan naik 1,05 persen, diperdagangkan pada $52,97. Keuntungan 17,35 persen untuk pekan yang berakhir Minggu adalah astronomi.

Kami melihat DOT naik di atas rata-rata pergerakan 20 hari di $41,78, sama seperti semua kripto yang kami rekomendasikan lainnya untuk dipertimbangkan untuk dibeli.  Ini diperdagangkan sangat dekat dengan wilayah overbought di 68,79, dengan lebih banyak momentum diproyeksikan dalam jangka panjang.

Kesimpulan Mengenai Rekomendasi 5 Crypto Teratas untuk Dibeli Minggu Ini:

Pasar crypto naik 3,86 persen, dengan total nilai terkunci (TVL) lebih dari $2,8 triliun. Berikut adalah beberapa aset digital terbaik untuk dibeli minggu ini jika Anda masih tidak yakin harus memilih yang mana. 1. Bitcoin (BTC) (BTC) Bitcoin tetap menjadi crypto teratas untuk dibeli bagi banyak investor.

Diperdagangkan pada $4.734, ETH memiliki kinerja tertinggi sejak memulai debutnya pada tahun 2015. Binance Coin dengan simbol ticker BNB telah naik lebih dari 2.000 persen. Solana adalah crypto top lainnya untuk dibeli, mengingat pentingnya dalam industri DeFi.

Token tata kelola Solana SOL mencapai tertinggi sepanjang masa (ATH) sebesar $260 pada dini hari setelah kenaikan harga yang signifikan. Token DOT melonjak menjadi ATH $55 dan sebagian besar diperdagangkan sekitar $50 untuk sebagian besar akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas

Adblock Detected

Please Turn OFF Your AdbLock Browser For Continue. Thanks / Mohon Matikan Terlebih Dahulu AdBlock Anda. Terima Kasih