Advertisement

Rekomendasi 5 Crypto Teratas untuk Dibeli Minggu Ini

Rancakmedia.com – Pasar crypto telah melonjak dalam beberapa hari terakhir dan naik 3,86 persen, dengan total nilai terkunci (TVL) lebih dari $2,8 triliun. Lonjakan ini dipicu oleh didorong oleh investor yang mencari crypto teratas untuk dibeli demi keuntungan jangka panjang.

Berikut adalah rekomendasi crypto teratas untuk dibeli minggu ini jika Anda masih tidak yakin harus memilih yang mana.

Crypto terbaik untuk dibeli minggu ini

1. Bitcoin (BTC)

Bitcoin tetap menjadi crypto teratas untuk dibeli bagi banyak investor, terhitung lebih dari 45 persen rata-rata pasar crypto di seluruh dunia. Daya tarik utama BTC terletak pada ketersediaannya yang terbatas bagi banyak orang. Hanya akan ada 21 juta Bitcoin yang pernah diproduksi, dan pembatasan hard cap ini telah mendorong kendala pasokan di masa depan.

Dengan lebih dari 90 persen dari semua BTC yang sekarang beredar, investor ritel dan institusional menganggap standar kripto sebagai emas digital.

Bitcoin juga telah mampu menuntut dukungan luas yang substansial, menjadi aset digital pertama dan satu-satunya yang dicap sebagai uang tunai legal. Selain itu, ini adalah aset digital yang paling sering diperdagangkan di sektor kripto.

Namun, jaringan Bitcoin telah lama dikritik karena arsitektur pintu tertutupnya, yang sebagian besar telah kehilangan ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) karena kurangnya dukungan untuk kontrak pintar.

Tetapi Bitcoin sekarang bertujuan untuk mengadopsi kontrak pintar, menurut sebuah penelitian oleh Taproot.watch. Aset digital utama dijadwalkan untuk menjalani pembaruan softfork Taproot dalam beberapa hari ke depan, menggabungkan tiga Protokol Peningkatan Bitcoin (BIP) yang berbeda untuk memungkinkan kontrak pintar yang lebih baik, privasi yang lebih besar, dan transaksi jaringan yang lebih murah.

Pembaruan jaringan ini telah menahan Bitcoin di wilayah $65K karena naik 6,59 persen pada hari ketika diperdagangkan pada $65.850. BTC naik 6,66 persen untuk minggu ini secara keseluruhan. Tren ini telah mengangkat aset digital utama di atas rata-rata pergerakan (MA) 20 hari di $61.995,70.

2. Ethereum (ETH)

Ethereum tetap menjadi rekomendasi crypto teratas untuk dibeli untuk waktu yang lama, mengingat kontribusi esensialnya di ranah DeFi dan NFT.

Meskipun nilainya tidak melonjak seperti pesaing lainnya, jaringan Ethereum telah menunjukkan potensi luar biasa dengan proyeksi perpindahan dari algoritma konsensus proof-of-work (PoW) ke prosedur penambangan proof-of-stake (PoS).

Antusiasme di balik proyek ini telah membuahkan hasil bagi beberapa investor, dengan mata uang kripto utama sekarang naik lebih dari 1.000 persen di pasar kripto yang sangat dramatis. Banyak investor ETH telah lelah selama beberapa hari sebelumnya karena aset digital paling berharga kedua mencoba memanfaatkan level $5.000.

Akibat update Altaire yang baru saja diluncurkan, harga Ethereum terus naik. Ini membawa Ethereum selangkah lebih dekat untuk mewujudkan tujuan PoS. Terobosan ini telah menyebabkan penambahan fungsionalitas tambahan ke jaringan Beacon Chain. Sejauh ini, ETH menyaksikan pertumbuhan yang konsisten dan naik 3,38 persen pada grafik harian.

Diperdagangkan pada $4.734, ETH memiliki kinerja tertinggi sejak memulai debutnya pada tahun 2015 dan diperdagangkan di atas rata-rata pergerakan 20 hari sebesar $4.323,92 dengan indeks kekuatan relatif (RSI) 69,60.

3. Binance Coin (BNB)

Binance Coin adalah token diskon pada platform Binance, tetapi tetap menjadi crypto teratas untuk dibeli sejak tahun dimulai. Mulai tahun ini dengan sedikit di atas $38, Binance Coin dengan simbol ticker BNB telah naik lebih dari 2.000 persen dan terutama bertahan di posisi ketiga dalam peringkat crypto.

Bentuk BNB yang luar biasa telah dikaitkan dengan penggunaannya di mana-mana di bursa Binance, Binance Chain, dan Binance Smart Chain (BSC).

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas