Harga Poo Coin Hari Ini Alami Kenaikan Berikut Cara Membelinya di PancakeSwap

Lovata Andrean

Harga Poo Coin Hari Ini Alami Kenaikan Berikut Cara Membelinya di PancakeSwap
Harga Poo Coin Hari Ini Alami Kenaikan Berikut Cara Membelinya di PancakeSwap

Selanjutnya bagaimana dengan simbol PooCoin?

$POOCOIN adalah simbol simbol Poo Coin. Poo Coin sendiri memiliki logo berbentuk seperti emoji kotoran yang dianggap sebagai lelucon. Tanda Poo Coin awal digunakan sebagai identifikasi di seluruh dunia pada pertukaran mata uang kripto. Saat ini, investor dapat berinvestasi di PooCoin melalui situs webnya dan PancakeSwap.

Meskipun harga token crypto Poo Coin ditampilkan di berbagai grafik, itu belum dapat diakses untuk pembelian dari situs-situs seperti Binance, Crypto.com, dan Coinbase. Poo Coin memungut biaya transaksi 8 persen untuk setiap penggunaan. Setengah dari ini tersebar ke pemegang token saat ini.

Dalam berita cryptocurrency lainnya, Dogecoin dan Ethereum bermitra bersama di jembatan DOGE-ETH. Ini terjadi pada saat ada kekhawatiran tentang kemungkinan larangan Dogecoin, karena undang-undang baru di Asia.

Tidak ada bukti bahwa peraturan ini akan berlaku di AS, tetapi negara bagian tertentu tidak menentang memperkenalkan undang-undang teknologi yang kontroversial.

Kesimpulan

Aplikasi Poo Coin bertujuan untuk meningkatkan Binance DEX dengan berbagai cara. Ini terutama bertujuan untuk menantang Uniswap, yang digunakan untuk memperdagangkan koin di BSC. Ada jumlah maksimum 10.000.000 koin Poo Coin dan tidak ada persediaan yang beredar.

Proyeksi harga Poo Coin sulit dibuat saat ini karena volatilitas mata uang. Investor dapat berinvestasi di PooCoin melalui situs webnya dan PancakeSwap. Dogecoin dan ETC telah bergabung di jembatan DOGE-ETH.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks