Harga Poo Coin Hari Ini Alami Kenaikan Berikut Cara Membelinya di PancakeSwap

Lovata Andrean

Harga Poo Coin Hari Ini Alami Kenaikan Berikut Cara Membelinya di PancakeSwap
Harga Poo Coin Hari Ini Alami Kenaikan Berikut Cara Membelinya di PancakeSwap

Rancakmedia.comHarga Poo Coin telah naik hari ini, di bawah ini adalah cara membelinya di PancakeSwap. Harga Poo Coin saat ini dari statistik Coinmarketcap saat artikel ini diterbitkan hari ini adalah Rp 41.800,55 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 8.690.830.202.

Poo Coin secara real-time naik 3,91 persen dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 3490, dengan kapitalisasi pasar instan tidak tersedia. Ada jumlah maksimum 10.000.000 koin Poo Coin dan tidak ada persediaan yang beredar.

Poo Coin adalah token di Binance Smart Chain. Aplikasi Poo Coin bertujuan untuk meningkatkan Binance DEX dalam berbagai cara termasuk menyediakan grafik dan manajemen portofolio untuk Binance Smart Chain.

Ini terutama bertujuan untuk menantang Uniswap, yang digunakan untuk memperdagangkan koin di Ethereum, dan PancakeSwap, yang digunakan untuk memperdagangkan koin di BSC. Kedua pertukaran terdesentralisasi ini memiliki antarmuka analitik asli tetapi fungsionalitas terbatas, menurut Poo Coin.

Selain itu, UI PancakeSwap sangat tertinggal dari perdagangan waktu nyata, dalam perspektif mereka. Menurut Poo Coin, mereka juga melakukan pekerjaan yang buruk dalam menyajikan tren harga atau transaksi individu, sesuatu yang dapat dicapai Etherscan dan BSCScan, meskipun dengan mengorbankan kegunaan.

cara mendapatkan token cryptocurrency PooCoin_ Berikut langkah-langkahnya

Sementara Dextools di blockchain Ethereum memberikan solusi untuk ini, tidak ada di blockchain BSC sampai Poo Coin. Poo Coin memudahkan untuk memperdagangkan koin berkapitalisasi rendah di Binance dengan menghadirkan pelacakan grafik, pelacakan transaksi, pelacakan dompet, dan pelacakan produk pertanian ke BSC.

Diciptakan dengan moniker “Poo,” Poo Coin memiliki token digitalnya sendiri. Baru-baru ini Poo Coin menjadi tren, menarik minat investor yang ingin berinvestasi.

Namun, itu tidak selalu menjadi indikator negatif karena beberapa bisnis yang sukses juga telah didirikan oleh pengusaha anonim, seperti Sushi, PancakeSwap, Olympus DAO dan, tentu saja, Bitcoin. Poo Coin telah memperbarui aplikasinya beberapa kali sejak awal untuk meningkatkan operasi dan menambahkan fitur baru.

Misalnya, menawarkan alat yang memungkinkan pengguna untuk mengamati titik masuk segera pada grafik untuk membantu pelacakan kemajuan transaksi. Poo Coin juga dilengkapi fungsi pemeriksaan yang memungkinkan verifikasi integritas token.

Poo Coin memiliki mekanisme pertukaran yang dapat digunakan pengguna untuk bertukar token secara langsung di aplikasi Poo Coin. Halaman alat eksternal menyediakan berbagai alat penting untuk BSC dengan rapi di satu tempat.

Itu mencari hal-hal seperti tempat pembuangan pengembang dan permadani yang lamban di dompet pengembang. Proyeksi harga Poo Coin, seperti halnya untuk cryptocurrency lainnya, sulit dibuat saat ini karena volatilitas mata uang. Ini bukan hal baru di pasar cryptocurrency, meskipun ini adalah fitur yang sangat kuat.

Lalu bagaimana cara mendapatkan token cryptocurrency PooCoin? Berikut langkah-langkahnya:

  • Kunjungi PancakeSwap.
  • Klik “Saya mengerti”, lalu “Impor”.
  • Hubungkan dompet kripto ke PancakeSwap.
  • Pastikan dompet memiliki BNB.
  • Pilih jumlah BNB yang akan ditukar dengan POOCOIN.
  • Atur slippage menjadi 9 persen.
  • Selesaikan pertukaran.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks