Shiba Inu Menjadi Aset Kripto Ketiga Setelah Bitcoin dan ETH

Rancakmedia.com – Shiba Inu menjadi salah satu aset kripto terpanas di pasar kripto. Investor telah bergegas ke mata uang Shiba Inu setelah reli ke tertinggi baru sepanjang masa pada bulan Oktober dan kemudian mempertahankan dukungan untuk itu.

SHIB telah kehilangan pijakannya pada harga tinggi ini, menjatuhkannya dari 10 cryptocurrency teratas. Meskipun demikian, memecoin adalah salah satu pasar mata uang digital yang paling banyak digunakan.

Daftar pantauan di CoinMarketCap adalah alat yang memungkinkan investor untuk memilih aset yang ingin mereka amati seiring perubahan pasar.

Aset daftar pantauan teratas dalam daftar ini umumnya tidak jauh berbeda. Tapi Shiba Inu telah mengguncang segalanya. SHIB tidak hanya berhasil masuk 10 besar tetapi telah mengalahkan beberapa lawan terbesarnya dalam daftar.

Shiba Inu (SHIB) Mengambil Tempat ke-3

Dikutip dari btcnews, Shiba Inu tersingkir dari 10 besar cryptocurrency berdasarkan kapitalisasi pasar, kini SHIB menempati posisi ke-11.

Namun untuk 10 mata uang teratas yang paling banyak ditonton di CoinMarketCap, SHIB menempati posisi ke-3 dalam daftar dan berada di belakang Bitcoin dan Ethereum yang masing-masing menempati posisi ke-1 dan ke-2.

šŸ”„TRENDING:  Mengenal Blockchain 5.0 Relictum.io Tambang Kripto Generasi Baru

Bukan tempat Shiba Inu berada di urutan ketiga dalam daftar kami sekarang setelah kembali dengan penuh kemenangan ke dunia crypto.

Shiba Inu (SHIB) Mengambil Tempat ke-3

Karena cryptocurrency bertema anjing sangat fluktuatif, investor harus selalu selangkah lebih maju dari permainan jika mereka ingin memaksimalkan keuntungan mereka. Menjadikan Shiba Inu dalam daftar pantauan adalah salah satu ide terbaik bagi investor.

SHIB mengalahkan lawan utamanya Dogecoin dan Cardano favorit populer untuk mendapatkan tempat ke-3 dalam daftar ini. Shiba Inu memiliki total 1.702.000 daftar pantauan. Mata uang teratas Bitcoin dan Ethereum memiliki 2.612.000 dan 2.123.000, sementara Dogecoin berada di peringkat ke-7 dengan total 1.310.000 daftar pantauan.

KuasaiĀ Media Sosial

Shiba Inu kini telah melampaui Ethereum dalam total pengikut Twitter. Jumlah total pengikut di akun Twitter resmi SHIB melebihi 1,8 juta pada hari Minggu, melampaui Ethereum yang mencapai 1,7 juta. SHIB adalah token ERC-20 yang dibuat di jaringan Ethereum dan telah menjadi salah satu token paling sukses di blockchain sejauh ini.

Koin meme telah mempertahankan dominasi media sosialnya setelah token dinyatakan sebagai cryptocurrency yang paling banyak dibicarakan di media sosial pada bulan Oktober setelah naik ke level tertinggi baru sepanjang masa.

šŸ”„TRENDING:  Cara Beli Kishu Inu Coin Dengan Mudah

Meskipun demikian, harga belum merespons semua dukungan dengan baik. Setelah meluncur dari ATH-nya pada akhir Oktober, tidak ada indikasi perbaikan pada cryptocurrency. Aset digital telah anjlok menjadi $0,00044 pada hari Kamis tetapi kemudian rebound. Namun, mata uang meme telah terhenti di sekitar $0,000005 di hari-hari berikutnya.

Kesimpulan Mengenai Shiba Inu Menjadi Aset Kripto Ketiga Setelah Bitcoin dan ETH:

Shiba Inu (SHIB) Mengambil Tempat ke-3 di daftar mata uang yang paling banyak ditonton di CoinMarketCap. Bitcoin dan Ether masing-masing menempati posisi ke-1 dan ke-2. SHIB tersingkir dari 10 cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, sekarang menempati posisi ke-11.

Jumlah total pengikut di akun Twitter resmi SHIB melebihi 1,8 juta pada hari Minggu. Shiba Inu telah melampaui Ethereum dalam total pengikut Twitter. Koin meme telah mempertahankan dominasi media sosialnya setelah token tersebut dinyatakan sebagai cryptocurrency yang paling banyak dibicarakan pada bulan Oktober.

Back to top button