Analisa Harga Shiba Inu 9 November 2021 Masih Mengalami Perubahan

Rancakmedia.com – Analisa harga Shiba Inu 9 November 2021 mengungkapkan bahwa koreksi masih akan terjadi hari ini. Harga dukungan utama: $0,000044 atau $0,63 dan $0,000032 atau $0,46. Untuk level Support dan Resistance, masing-masing adalah $0,000055 dan $0,000063, keduanya setara dengan Rp 0,78.

Kembalinya harga Shiba Inu dari musim gugur minggu lalu benar-benar luar biasa. Sayangnya bulls gagal mendorong harga melewati resistance kritis di $0,000063, dan bears mendapatkan kendali lagi, mendorongnya di bawah $0,000055, yang sekarang juga berfungsi sebagai resistance.

Ini meninggalkan SHIB dengan dukungan yang diidentifikasi pada $0,000044. Jika bulls gagal untuk bergerak segera, pengujian ulang support menjadi mungkin. Kegagalan untuk bertahan di sana dan dukungan berikutnya akan berada di $0,000032 atau Rp0,46.

Berbeda dengan penurunan saat ini, rebound dari support tersebut sangat signifikan, seperti yang diungkapkan oleh cryptopotato. Jika Anda melihat grafik, biasanya bullish, tetapi terlalu dini untuk mengatakannya karena bear mungkin selalu kembali untuk mengambil harga di support.

RSI: RSI diperkirakan akan terus turun dan mencapai lower highs. Bawah yang lebih rendah lainnya dan tren bearish dapat berlanjut untuk beberapa waktu sampai sapi jantan mengambil kembali kendali.

MACD: MACD pada periode harian tetap bearish dan terus turun. Hingga saat ini, indikasi harga SHIB saat ini sedang menuju ke bawah. Prediksi Jangka Pendek untuk Harga Shiba Inu

🔥TRENDING:  Apa itu Decentralized Social Crypto? Koin DeSo Mencapai Rekor Tertinggi

Diragukan bahwa tren saat ini akan berubah sampai MACD harian menunjukkan indikasi positif. Saat ini, baik histogram dan rata-rata pergerakan yang kuat berada di sisi bearish dan melaju menuruni bukit.

Bias masih dinilai bearish karena bulls gagal menembus resistance dan MACD harian tidak menunjukkan indikator yang baik. Ini dapat ditinjau kembali jika SHIB berhasil menembus level resistance saat ini.

Prediksi Jangka Pendek untuk Harga Shiba Inu

Mempertimbangkan perilaku harga hari ini, SHIB kemungkinan besar akan menguji ulang support di sekitar $0,000044 daripada mengantisipasi lonjakan tambahan.

Dengan demikian, pedagang harus bersabar sebelum mempertimbangkan masuk karena SHIB mungkin memberikan harga yang lebih baik mendekati dukungan terakhir kali, kenaikan kembali ke tempatnya. Setiap entri yang panjang sekarang dapat dikategorikan sebagai risiko tinggi.

Sebelumnya, coindesk menyatakan transaksi untuk meme token shiba inu (SHIB) yang populer baru-baru ini mencapai level baru, yang mencerminkan hiruk pikuk belanja yang dialami menjelang penurunan harga Mei.

Jumlah alamat yang memperoleh cryptocurrency dalam 20 persen dari harga tertinggi sepanjang masa naik enam kali lipat ke rekor 116.560 dalam delapan hari hingga 2 November, terhitung 12 persen dari total jumlah alamat bukan nol, menurut data yang disediakan oleh perusahaan analitik blockchain IntoTheBlock.

🔥TRENDING:  Apa itu Crypto Ramp Atau Crypto On Ramp

Lonjakan apa yang disebut alamat “All Time Highers” yang diamati oleh IntoTheBlock menunjukkan terburu-buru untuk memperoleh cryptocurrency di sekitar tertinggi seumur hidup — ukuran ketakutan akan kehilangan (FOMO) di antara para pedagang. FOMO biasanya dialami di paruh akhir pasar bull.

“Terakhir kali pola ini terjadi di Shiba Inu adalah pada bulan Mei, SHIB turun 90 persen,” tulis IntoTheBlock dalam email mingguannya yang dikeluarkan Minggu.

Kesimpulan

Analisa harga Shiba Inu. 9 November 2021 mengungkapkan bahwa koreksi masih akan terjadi hari ini. Level Support dan Resistance masing-masing adalah $0,000055 dan 0,000063, keduanya setara dengan Rp 0,78. Bawah yang lebih rendah lainnya dan tren bearish dapat berlanjut untuk beberapa waktu sampai sapi jantan mengambil kembali kendali.

Jika bulls gagal untuk bergerak segera, pengujian ulang support menjadi mungkin. Rebound dari support tersebut sangat signifikan, seperti yang diungkapkan oleh cryptopotato. Token meme shiba inu (SHIB) baru-baru ini mencapai level baru, mencerminkan kegilaan belanja yang dialami menjelang penurunan harga Mei.

Bias masih dinilai bearish karena bulls gagal menembus resistance dan MACD harian tidak menunjukkan indikator yang baik. Setiap entri yang panjang sekarang dapat dikategorikan sebagai risiko tinggi.

Back to top button