Prediksi Harga Baby Doge Coin Beserta Panduan Investasi Cryptocurrency

Lovata Andrean

Prediksi Harga Baby Doge Coin Beserta Panduan Investasi Cryptocurrency
Prediksi Harga Baby Doge Coin Beserta Panduan Investasi Cryptocurrency

Sejak CEO Tesla tweeted, nilai aset digital Baby Doge telah meningkat. Pada 1 Juli, nilai Baby Doge melonjak 228,3 persen dalam 24 jam. Dampak Elon Musk pada cryptocurrency, bukanlah hal baru, tetapi analis bertanya-tanya tentang legitimasi Baby Dogecoin dalam jangka panjang.

Jadi buat kalian, perhatikan 5 pertimbangan ini sebelum membeli di Baby Doge

1. Jangan Berinvestasi Tanpa Riset yang Tepat

Sebelum membeli cryptocurrency apa pun, hal pertama yang perlu kita lakukan adalah belajar. Analisis grafik harga, ikuti tren, dan lakukan investasi berdasarkan informasi. Baby Doge adalah cryptocurrency baru dan dapat mengalami volatilitas yang parah dalam waktu singkat.

2. Pilih Pertukaran Crypto yang Tepat

Saat ini, tidak banyak bursa cryptocurrency yang mencantumkan Baby Doge. Ada beberapa cryptocurrency di pasar dan tidak semuanya beroperasi. Seperti Baby Doge karena masih berupa token kecil. Saat ini, kami dapat membeli Baby Doge di PancakeSwap.

3. Ketahui Aturan Pertukaran

PancakeSwap adalah pasar cryptocurrency terdesentralisasi di mana pengguna memberikan token untuk perdagangan. Ini mungkin tampak sulit dan tidak seperti banyak pertukaran crypto lainnya tetapi tidak sulit untuk diikuti.

Pertama, di situs PancakeSwap, kita perlu menghubungkan dompet kripto yang kita miliki. Baru setelah itu kita bisa melakukan transaksi dan mengikuti prosesnya.

Melakukan pertukaran crypto, dan jika kita ingin membeli Baby Doge, kita harus memiliki crypto lain untuk menukarnya. Salah satu yang paling populer adalah Binance Coin.

4. Jangan Terjebak

Swap menambahkan satu hal tambahan, slippage. Slippage adalah harga yang dibayarkan antara waktu kita mengirimkan uang dan pelaksanaannya. Kami dapat memilih toleransi maksimum untuk selip atau perubahan harga, dan penting untuk menetapkannya pada atau di atas 12%.

Baby Doge adalah mata uang kripto yang sangat fluktuatif dan dengan demikian, perdagangan yang tidak akan ditransaksikan tidak akan berfungsi dengan selip kecil seperti 5 persen .

5. Jangan Berinvestasi Terlalu Banyak

Baby Doge adalah mata uang kripto yang murah, tetapi tidak berarti kita harus berinvestasi terlalu banyak. . Beberapa cryptocurrency, seperti Baby Doge, datang dan pergi di pasar, meninggalkan investor yang kecewa.

Jadi pikirkan berinvestasi di Baby Doge seperti lotere dan beli dalam jumlah yang sangat sedikit dan kembangkan investasi secara progresif, setelah menonton berita dan tren. Ingat, jangan berinvestasi di cryptocurrency Baby Doge tanpa memahami kriteria penting di atas.

Kesimpulan

Harga Baby Doge Coin turun 6,85 persen dalam 24 jam terakhir. Peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 2760, dengan kapitalisasi pasar instan tidak tersedia. Tidak diketahui siapa penemu dan tim inti di balik BabyDoge. Para ahli khawatir Baby Doge mungkin menghadapi nasib yang sama dengan Dogecoin setelah booming “sementara” ini.

Shiba Inu, Dogelon Mars dan Elon Doge Token (EDOGE) juga melonjak 20 persen atau lebih selama seminggu terakhir. PancakeSwap adalah pasar cryptocurrency terdesentralisasi di mana pengguna memberikan token untuk perdagangan.

Ada beberapa cryptocurrency di pasar dan tidak semuanya beroperasi. Baby Doge adalah cryptocurrency yang sangat fluktuatif dan dengan demikian, perdagangan yang tidak akan ditransaksikan tidak akan berfungsi dengan selip sederhana.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks