Prediksi Harga Baby Doge Coin Beserta Panduan Investasi Cryptocurrency

Rancakmedia.com – Harga Baby Doge Coin hari ini menurut statistik Coinmarketcap saat artikel ini diterbitkan adalah Rp 0,000041 dengan volume trading 24 jam sebesar Rp 250.087.743.926. Coinmarketcap menerbitkan data secara real time ke rupiah, jadi pastikan untuk melacak fluktuasinya jika Anda tertarik atau telah berinvestasi di koin Baby Doge.

Harga Baby Doge Coin turun 6,85 persen dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 2760, dengan kapitalisasi pasar instan tidak tersedia. Pasokan yang beredar tidak dapat diakses dan maks. pasokan 420.000.000.000.000.000 Koin Bayi Doge.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli Baby Doge Coin, bursa utama untuk berdagang di Baby Doge Coin saat ini adalah OKEx, ZT, Gate.io, Bitrue, dan PancakeSwap (V2). Baby Doge Coin dimulai pada Juni 2021 dan seperti cryptocurrency lelucon lainnya, tidak diketahui siapa penemu dan tim inti di balik BabyDoge.

Pengembang ini membangun Baby Doge Coin menggunakan Binance Smart Chain untuk membangun lingkungan yang masih kompatibel dengan Ethereum. Sejak didirikan pada Juni 2021, Baby Doge Coin telah mengembangkan komunitas dengan 250.000 pemegang token, 85.000 pelanggan Telegram, 85.000 pengikut Twitter, dan 45.000 pengikut Instagram.

Baby Doge Coin, menjadi salah satu cryptocurrency baru yang paling banyak dibicarakan. Tetapi bagaimana Baby Dogecoin akan terus berlanjut dan berkembang dalam persaingan ketat pasar cryptocurrency? Bukan Elon Musk jika tweetnya tidak membuat pengaruh besar di pasar crypto.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Thetan Coin (gTHC Coin) Dengan Trust Wallet

5 pertimbangan ini sebelum membeli di Baby Doge

Baru-baru ini, Elon Musk menyenangkan pasar cryptocurrency dengan lonjakan baru di Baby Doge. Nilai aset digital telah meningkat secara dramatis sejak satu tweet Elon Musk. Pada 1 Juli, nilai Baby Doge melonjak 228,3 persen dalam 24 jam. Baby Doge telah di jalan bullish sejak itu dan naik 723 persen.

Dampak Elon Musk pada cryptocurrency, bukanlah hal baru, tetapi analis bertanya-tanya tentang legitimasi Baby Dogecoin dalam jangka panjang. Beberapa situs perdagangan menyebutkan Baby Dogecoin dalam penjualannya. Cryptocurrency ini dapat diakses di Pancakeswap, MEXC Global, XT.com, dan Lbank.

Menurut Pancakeswap, edisi awal Baby Doge memiliki potensi likuiditas dengan US$71 juta dalam swap 24 jam, sedangkan versi kedua menunjukkan lebih dari US$3 juta.

Yang membedakan Baby Dogecoin dari cryptocurrency lainnya adalah statusnya yang masih bayi. Untuk setiap transaksi Baby Dogecoin, pengguna harus membayar biaya 10 persen tetapi 5 persen dari biaya tersebut dibagikan ke setiap pemegang Baby Dogecoin.

🔥TRENDING:  Harga Aset Kripto Menguat dan Dogecoin Melonjak 20 Persen

Likuiditas Pancakeswap Baby Doge didorong oleh 5% terakhir dari biaya. Sementara Baby Doge sedang meningkat, cryptocurrency lelucon lainnya, Dogecoin turun sekitar 11,4 persen sepanjang minggu dibandingkan dengan lonjakan 248 persen Baby Dogecoin.

Para ahli khawatir Baby Doge mungkin menghadapi nasib yang sama dengan Dogecoin setelah booming “sementara” ini. Ini juga jika kita membandingkan semua token Doge, misalnya Shiba Inu naik 7,4 persen, Dogelon Mars (ELON) naik 31 persen dan Elon Doge Token (EDOGE) melonjak 20 persen.

Relatif, Baby Dogecoin belum mencapai volume perdagangan setinggi yang lain, tetapi keuntungannya menyiratkan sebaliknya. Berdasarkan perkiraan, Dogecoin memiliki volume perdagangan sekitar US$1,3 miliar dan Shiba Inu memiliki lebih dari US$400 juta.

Jadi tetap berhati-hati saat mulai berinvestasi dalam cryptocurrency, evaluasi semuanya terlebih dahulu sebelum mulai melakukan pembelian. Baru-baru ini, Elon Musk menyenangkan pasar cryptocurrency dengan lonjakan baru untuk cryptocurrency baru, Baby Doge.

1 2Next page
Back to top button