Panduan Lengkap Cara Membeli Token IDM Kripto Karya Anak Bangsa

Lovata Andrean

Cara Membeli IDM Token
Cara Membeli IDM Token

Cara 4 : Membeli IDM Token di Pancakeswap

Sesudah mempunyai BNB Smart Chain, kamu langsung bisa lakukan pembelian IDM Token lewat menu DApps dan tentukan Pancakeswap. Untuk memperjelasnya, dapat baca panduan membeli IDM Token di Pancakeswap Trust Wallet berikut :

  • Membuka Program Telegram dan masuk ke grup telegram IDM : https://t.me/IDMToken untuk memperoleh info Smart Contract Token IDM.
  • Cara untuk memperoleh infor smart contract / SC Token IDM ini dengan menuliskan /sc , maka tampilkan code yang perlu kamu copy untuk dipertambah ke Trust Wallet.
  • Kemudian membuka program Trust Wallet dan tambah smart contract token IDM di menu filter (2 titik 2 garis) yang ada di sudut atas kanan.
  • Scroll sampai kebawah sampai mendapati Add Kustom Token, pastekan smart contract IDM token barusan di kolom Contract Address dan kolom yang lain akan automatis berisi.
  • Janganlah lupa di bagian network ditukar jadi Smart Chain
  • Tekan tombol Done di bagian atas kanan untuk menambah IDM token
  • Kemudian masuk kehalaman khusus Trust wallet dan tentukan menu DApps, selanjutnya tentukan PancakeSwap (yakinkan di bagian atas ada simbol BNB Smart Chain)
  • Pada bagian From:, tentukan BNB dan di bagian To: Select Currency dan pastekan Contract Address IDM Token barusan.
  • Di bagian Slippage Tolerance, seting di range 11 % sampai 13 %.
  • Tekan tombol Swap di bagian bawah untuk proses membeli, Dan selamat kamu telah mempunyai IDM Token yang sesaat lagi harga akan naik terus.

Kesimpulan

Token Indonesia Digital Millennial Coorperaties (IDM Co-op) dikeluarkan pada tanggal 28 Oktober 2021. Aslinya dibuat di Indonesia dan berikut cara beli Token IDM di Trust Wallet/Pancakeswap. Karena Token IDM belum terdaftar di Bursa Cryptocurrency besar seperti Indodax, banyak yang tidak tahu cara membelinya.

Bagaimana Anda mentransfer alamat Binance BNB Anda ke BNB Smart Chain? Prosesnya bisa sampai 60 menit, tapi admin kemarin coba cuma 2 menit. Setiap transaksi bisnis di Trust Wallet menggunakan Binance Smart Chain, oleh karena itu kami berkewajiban menukar BNB yang dikirim ke Binance untuk BNB.

Setelah memiliki BNB Smart Chain, Anda bisa langsung membeli token IDM melalui menu DApps dan pilih Pancakeswap. Untuk memperjelas, Anda perlu membaca panduan untuk membeli Token IDM di situs-situs berikut:. Buka program Trust Wallet dan tambahkan smart contract token IDM di menu filter (2 titik 2 garis) di pojok kanan atas.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks