Advertisement

Panduan Lengkap Cara Membeli Token IDM Kripto Karya Anak Bangsa

Rancakmedia.com – Begini panduan cara membeli token Indonesia Digital Millennial (IDM) Coorperaties awalnya dibuat di Indonesia. Token IDM belum terdaftar di market crypto besar seperti Indodax atau lainnya.

Bagaimana dan Di mana Membeli IDM Token? Check Di sini Panduan Selengkapnya! Apa kalian telah tahu mengenai token crypto bikinan Indonesia yang barusan lakukan presale? ya, Indonesia Digital Milenial Coorperaties (IDM Co-op) yang dikeluarkan pada 28 Oktober 2021 tempo hari ialah asli bikinan Indonesia dan berikut ada cara membeli IDM Token di Trust Wallet / Pancakeswap.

IDM Co-op token jadi banyak pembicaraan dimedia sosial sampai grup telegram, bahkan juga beberapa media online besar di Indonesia ikut meberitakan mengenai asset Kripto asli bikinan Indonesia namanya IDM Token.

Karena belum listing di Exchange Cryptocurrency besar seperti Indodax atau yan

g lain, ada banyak yang ketidaktahuan bagaimana dan cara membeli IDM Token.

Panduan Lengkap Cara Membeli Token IDM Kripto Karya Anak Bangsa

Cara Membeli IDM Token

Kesempatan besar ada di sini untuk membeli IDM Token, karena baru di-launching dan harga belum juga terlampau mahal. Memang ini ialah saat yang pas buat kamu membeli atau istilah bagusnya serok IDM Token karena harga yang revisi.

Adapun cara membeli IDM Token untuk sekarang ini ialah lewat Pancakeswap dengan memakai dompet cryptocurrency Trust Wallet. Karena IDM Token belum listing di Exchange Cryptocurrency seperti Indodax, Tokocrypto atau Binance, karena itu berikut sebagai panduan beberapa langkah untuk membeli IDM Token pada harga murah lewat Pancakeswap.

Cara 1: Deposit ke Indodax

Karena IDM Co-op Token belum listing di Indodax atau Exchange Crypto yang lain, karena itu kita memakai Pancakeswap yang berada di menu DApps Trust Wallet (juga bisa memakai crypto wallet yang lain seperti Meta Mask, tetapi kesempatan kali ini rancakmedia membuat tutorialnya dengan Kepercayaan Wallet (TW).

  • Langkah pertama ada persiapkan uang untuk deposit di Indodax (gunakan promosi cashback deposit lewat Shopeepay atau Ovo). Click Daftar Account Indodax bila belum mempunyai account.
  • Sesudah uang masuk ke saldo IDR Indodax, setelah itu masuk ke IDR Markets dan tentukan “BNB/IDR”
  • Membeli BNB sesuai jumlah yang kamu harapkan, setelah BNB masuk ke account Indodax, kamu dapat lakukan penarikan / Withdraw Bnb

Cara 2: Withdraw BNB

tahap selanjutnya ialah lakukan penarikan Withdraw BNB yang dirikimkan ke alamat BNB Trust Wallet.

  • Untuk proses penarikannya, kamu dapat masuk ke Deposit/Withdraw BNB, kemudian janganlah lupa untuk tentukan jaringan BEP20 supaya ongkos penarikannya murah
  • Tentukan menu Kirim BNB dan isi kolom dengan tepat.
  • Isi Alamat Penarikan BNB dengan BNB Address dari account Trust Wallet kamu yang ingin dipakai membeli IDM Token
  • Kirim PIN SMS dan kemudian click tombol Kirim untuk menuntaskan proses Withdraw BNB. (check e-mail untuk verifikasi proses penarikannya).
  • Sukses, Coin BNB kamu akan automatis terganti ke BNB Trust Wallet (Indodax memberitahukan jika prosesnya dapat memerlukan waktu sampai 60 menit, tetapi dapat admin tempo hari coba cuman memerlukan waktu 2 menit saja).

Cara 3: Swap BNB ke BNB Smart Chain

Karena tiap transaksi bisnis di Trust Wallet memakai Binance Smart Chain, karena itu kita wajib melakukan swap BNB tadi dikirimkan ke BNB Smart Chain. Untuk triknya akan diterangkan berikut :

  • Membuka Program Trust Wallet dan masuk pada menu DEX yang jejeran sisi bawah
  • Sisi atas harus BNB dan sisi bawah harus BNB Smart Chain (logonya warna hitam kuning).
  • Tentukan 100 % supaya semua balance BNB yang ditempatkan barusan beralih ke BNB Smart Chain
  • Pencet tombol SWAP untuk menuntaskan proses Swap BNB ke BNB Smart Chain ini
    Penting! proses swap ini akan dikenai ongkos yang detilnnya akan ada sesudah kamu click tombol swap barusan.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button