Harga Shiba Inu 8 November 2021 Masih Mengalami Penurunan Terus Menerus

Lovata Andrean

Harga Shiba Inu 8 November 2021 Masih Mengalami Penurunan Terus Menerus 1
Harga Shiba Inu 8 November 2021 Masih Mengalami Penurunan Terus Menerus 1

Dogecoin telah turun dari $37 miliar menjadi $34 miliar, menurut CoinMarketCap. Ini telah menyebabkan Dogecoin menghilangkan Shiba Inu dari daftar 10 cryptocurrency teratas. Peringkat Shiba Inu digantikan oleh pendahulunya, Dogecoin dan saat ini, Shiba Inu berada di peringkat ke-11 menurut statistik Coinmarketcap.

Namun, berinvestasi dalam cryptocurrency benar-benar sangat berbahaya dan mendapatkan uang tidak dijamin oleh lembaga keuangan. Selain itu, investasi bitcoin adalah pasar yang sangat tidak terduga dan bahkan tweet dari seseorang dengan pengikut signifikan di media sosial seperti Elon Musk dapat berdampak besar pada pasar.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli Shiba Inu, bursa utama untuk berdagang di Shiba Inu saat ini adalah Binance, Mandala Exchange, OKEx, FTX, dan Huobi Global. Untuk harga Shiba Inu Rp dan dimana belinya, kalau hanya punya rupiah bisa beli di Indodax.

Kesimpulan Mengenai Harga Shiba Inu 8 November 2021 Masih Mengalami Penurunan:

Harga Shiba Inu IDR hari ini adalah IDR0.771124 dengan volume trading 24 jam IDR49.828.976.724.022. Itu telah turun 6,48 persen dalam 24 jam sebelumnya. Koin ini dikembangkan pada Agustus 2020 oleh individu atau kelompok orang yang tidak dikenal.

Koin Shiba Inu mengalami penurunan saat mulai memasuki November 2021. Kapitalisasi pasarnya telah turun dari $40 miliar menjadi $30 miliar dalam seminggu. Ini telah menyebabkan pendahulunya, Dogecoin, dikeluarkan dari daftar 10 cryptocurrency teratas.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks