Advertisement

Harga Shiba Inu 8 November 2021 Masih Mengalami Penurunan Terus Menerus

Rancakmedia.com – Harga Shiba Inu IDR sekarang, terus turun setelah mencapai level tertinggi Oktober lalu. Pada bulan November harga Shiba Inu IDR atau rupiah mengalami penurunan yang berkelanjutan dan belum mengalami goncangan harga yang spektakuler.

Harga Shiba Inu IDR hari ini menurut statistik Coinmatketcap saat artikel ini diterbitkan adalah IDR0.771124 dengan volume trading 24 jam sebesar IDR49.828.976.724.022.

Coinmarketcap memperbarui harga Shiba Inu ke IDR secara real-time. Harga Shiba Inu IDR telah turun 6,48 persen dalam 24 jam sebelumnya. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #11, dengan kapitalisasi pasar instan sebesar IDR 423.420.739.204.015.

Koin Shiba Inu memiliki persediaan 549.095.509.738.353 koin Shiba Inu dan maks. pasokan tidak tersedia. Sebagai salah satu mata uang kripto yang berkembang, koin Shiba Inu adalah salah satu koin yang paling cepat berkembang. Harga Shiba Inu 8 November 2021 Masih Mengalami Penurunan

Shiba Inu dengan cepat muncul sebagai cryptocurrency terkemuka dalam beberapa bulan terakhir tahun 2021. Bahkan narasi Shiba Inu dimulai awal tahun ini, ketika pengusaha dan miliarder Elon Musk menawarkan punggungnya ke Dogecoin, koin meme yang dikembangkan sebagai lelucon tentang kemunculan Bitcoin pada tahun 2013.

Dukungan mendorong cryptocurrency yang sebelumnya tidak jelas ini ke arus utama dan memiliki salah satu yang terbesar sepanjang masa. Pertumbuhan ini mendorong minat pada koin lain berdasarkan meme anjing ras Jepang yang sama yang diambil Dogecoin sebelumnya.

Koin ini bernama Shiba Inu. Penggagas Shiba Inu telah dijuluki sebagai Pembunuh Dogecoin. Shiba Inu dikembangkan pada Agustus 2020 oleh individu yang tidak dikenal atau sekelompok orang yang dikenal sebagai “Ryoshi”.

Tapi itu tetap belum ditemukan sampai beberapa bulan yang lalu ketika Musk men-tweet tweet samar tentang anak anjing Shiba Inu. Tweet itu menyiratkan kepada investor bahwa dia mengalihkan dukungan dari Dogecoin ke Shiba Inu.

Juga, sebuah petisi online di Change.org, yang menganjurkan agar Shiba Inu terdaftar di situs perdagangan Robinhood, mendapat dukungan yang signifikan. Baru-baru ini, ia menghasilkan serangkaian koin yang tidak dapat ditukar yang dijuluki “shiboshi”.

Semua faktor ini bersekongkol untuk meningkatkan nilai Shiba Inu lebih dari 10 kali lipat pada Oktober 2021, sekaligus memberikan kapitalisasi pasar yang lebih besar daripada pesaing utamanya, Dogecoin. Harga koin Shiba Inu naik dan ini juga menempatkannya di antara 10 cryptocurrency teratas menurut m-cap, peringkat di depan Dogecoin, setidaknya hingga Oktober 2021.

Sementara Shiba Inu dan Dogecoin telah kehilangan keuntungan mereka sejak saat itu, penurunannya lebih keras untuk Shiba Inu saat kita mencapai November. Koin Shiba Inu mengalami penurunan saat mulai memasuki November 2021. Kapitalisasi pasarnya telah turun dari $40 miliar menjadi $30 miliar dalam seminggu.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button