Advertisement

Tokenoid Terjual Habis Saat Pre-Sale di Platform Pinksale

Rancakmedia.com – Aset kripto Made In Indonesia, Tokenoid ($NOID) terjual habis saat pre-sale di platform PinkSale, Kamis (4/11/2021) dini hari. Dalam waktu 20 detik, persediaan 10 juta koin $NOID yang terjual habis dikejar oleh investor.

Sebelumnya, tim pengembangan Tokenoid memperkirakan $NOID akan terjual habis dalam waktu 1 jam.

“Seluruh tim pengembangan Tokenoid menghargai investor global dan lokal atas kepercayaan dan kegembiraan mereka. Getarannya 5 jam sebelum pra-penjualan dimulai, antreannya sudah penuh. $NOID ludes dalam waktu kurang dari 20 detik,” kata Andy Bayu Prakoso, penggagas Tokenoid, dalam pengumuman tertulis Sabtu (6/11/2021).

Prestasi ini juga mendapatkan tren perdagangan $NOID nomor 1 dan 2 di platform PinkSale.

$NOID adalah aset keuangan game digital lokal pertama dengan transaksi tercepat. Transaksi di PinkSale berhasil mencapai hard maximum 800 BNB atau setara dengan US$ 400.000. Tokenoid Terjual Habis Saat Pre-Sale

Aset kripto lokal ini awalnya dibentuk sebagai studio game yang dibangun untuk pembiayaan game dan terhubung ke blockchain. Tokenoid memberikan potensi terbesar bagi investor, khususnya pecinta game untuk berinvestasi dalam aset kripto. Namun, investor non-gamer juga dapat melakukan perdagangan menggunakan $NOID.

Melansir Berita Satu, fase saat ini adalah 24 jam setelah transaksi di PinkSale selesai, pengembang Tokenoid langsung mendistribusikan aset digital secara merata sehingga investor segera mengklaim token $NOID di dompet masing-masing.

Harga awal $NOID selama pre-sale, yaitu 12.950 koin untuk 1 BNB atau setara dengan Rp. 500 per satu koin $NOID. Sedangkan pada saat presale, minimal transaksi di Pinksale adalah 0,1 BNB dan maksimal 5 BNB.

Tak hanya itu, tim Tokenoid juga menyelesaikan debut publik di pasar Pancakeswap pada Jumat (5/1). Seperti yang umum diketahui, Pancakeswap adalah pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan penggunanya untuk memperdagangkan cryptocurrency dan token tanpa perantara terpusat.

Bagi investor yang tidak mendapatkan $NOID selama pre-sale, mereka memiliki kemungkinan untuk membelinya di Pancakeswap, tambah Andry.

Nilai aset untuk satu $NOID saat debut publik adalah 0,0427 BUSD (Binance USD) (Binance USD). Meski demikian, tim Tokenoid tetap berharap tentang tren pasar saat ini. Mungkin saja $NOID bisa mencapai 1 BUSD.

Kesimpulan Mengenai Tokenoid Terjual Habis Saat Pre-Sale di Platform Pinksale:

Tokenoid ($NOID) ludes terjual saat pre-sale di platform PinkSale, Kamis (4/11/2021) dini hari. Dalam waktu 20 detik, persediaan 10 juta koin $NOID yang terjual habis dikejar oleh investor. Tim Tokenoid juga menyelesaikan debut publik di pasar Pancakeswap pada Jumat (5/1).

Related Articles

Back to top button