Cara Membeli Buffed Shiba Coin di Trustwallet

Lovata Andrean

Cara Membeli Buffed Shiba Coin di Trustwallet
Cara Membeli Buffed Shiba Coin di Trustwallet

Bagaimana cara membeli Koin Buffed Shiba? Berikut panduan utama untuk membeli Buffed Shiba menggunakan Trustwallet:

  1. Untuk membelinya, buka akun Binance Anda
  2. Tautkan dompet Anda dengan trustwallet
  3. Beli bitcoin dengan nilai yang ingin Anda pegang koin Buffed
  4. Sekarang, buka pancake swap untuk menukarnya dengan token lain
  5. Kemudian tautkan dompet metamask Anda dengan trustwallet
  6. Setelah itu, ubah bitcoin Anda menjadi token Buffed Shiba

Koin Buffed Shiba ini baru saja diperkenalkan. Jadi cukup fluktuatif. Pasar koin di Indonesia ini belum cukup matang. Kami harus menunggu beberapa bulan untuk memeriksa grafik pertumbuhan koin ini untuk mengevaluasi apakah itu layak atau tidak.

Sebelum berinvestasi dalam apa pun, berhati-hatilah dan pahami tentang crypto secara detail.

Kesimpulan

Buffed Shiba adalah token berbasis komunitas yang terinspirasi oleh meme Buff Doge yang terkenal. Harga Buffed Shiba menurut statistik Coinmarketcap adalah Rp 0,000386 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 6.015.392.695.

Ada berbagai alternatif token kripto. Dalam esai ini, kita akan berbicara tentang Buffing Shiba coin sebagai salah satu cryptocurrency dan semua informasi tentang cara mendapatkannya. Token Buffed Shiba dibangun di atas protokol standar ERC-20 pada platform Ether.

Ini adalah inisiatif berbasis komunitas di mana investor token dapat terlibat dalam pengembangan proyek. Koin terdaftar di berbagai bursa seperti BSCScan, Coinmarketcap, Coinecko, Bagan, dan banyak lagi. Mereka juga berencana untuk memperkenalkan token utilitas juga.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks