Harga Buff Doge Coin Turun 4% Dalam Waktu 24 Jam

Lovata Andrean

Harga Buff Doge Coin Turun 4 Dalam Waktu 24 Jam
Harga Buff Doge Coin Turun 4 Dalam Waktu 24 Jam

Mengawasi outlet media sosial mereka untuk informasi lebih lanjut ketika mereka tersedia. Buff Doge Coin adalah varian dari Dogecoin yang suka gym, tidak heran emblemnya adalah anjing dengan fisik yang kuat.

Pengguna termotivasi untuk menggunakan token oleh Fitness Ecosystem; 5 persen dari setiap transaksi diberikan kepada semua pemegang, dan 5 persen lainnya digunakan untuk likuiditas di PancakeSwap. Salah satu prioritas utama dari inisiatif ini adalah melestarikan lingkungan dan satwa liar.

Buff Doge Coin menampilkan dompet amal yang akan digunakan untuk melakukan pembayaran ke tempat penampungan hewan dan kelompok lain yang berjuang untuk memperbaiki Bumi. Secara keseluruhan, sangat penting untuk berhati-hati saat membeli token yang baru terdaftar.

Kesimpulan Mengenai Harga Buff Doge Coin Turun 4% Dalam Waktu 24 Jam:

Harga Buff Doge Coin Turun 4,84 persen dalam 24 jam sebelumnya. Mereka telah secara resmi melampaui tonggak 100.000 pemegang setelah kebakaran besar pada 25 Oktober, dengan 50.000 pemegang membanjiri hanya dalam waktu seminggu.

Harga berdasarkan data dari situs Coinmarketcap yang berubah secara real-time. Tim koin Buff Doge telah membuat 8 luka bakar, dengan waktu pembakaran tanpa akhir hingga semua persediaan habis.

Dengan menggandakan jumlah mereka pada pembakaran, bersama dengan pembakaran komunitas, token ditekan untuk nilai. Karena semakin banyak orang yang terus mempertahankan token, harga akan memiliki tekanan yang lebih besar untuk naik lebih tinggi.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks