Wealthsimple Aplikasi Trading Online Asal Kanada

Rancakmedia.com – Penyedia broker online yang berbasis di Toronto, Wealthsimple, telah meluncurkan dukungan untuk cryptocurrency Shiba Inu, bisnis tersebut mengatakan Selasa, 2 November 2021.

Wealthsimple masuk ke perdagangan cryptocurrency pada Juli 2020, mendirikan bisnis baru bernama Wealthsimple Digital Assets.

Awalnya, penggunanya hanya bisa memperdagangkan Bitcoin dan Ether, dua cryptocurrency utama.

Pada bulan Juni, ia mendapat otorisasi dari Ontario Securities Commission (OSC) untuk meningkatkan bisnis cryptocurrency-nya. Ini menampilkan 14 aset digital baru, termasuk Solana, Cardano, dan Dogecoin.

Bulan lalu, perusahaan juga memasukkan dana yang diperdagangkan di bursa berbasis cryptocurrency ke dalam rencana pensiunnya.

Wealthsimple Aplikasi Trading Online

Dikutip dari u today, platform ini dibuat pada tahun 2014, Wealthsimple Aplikasi saat ini memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna.

🔥TRENDING:  Cara Mudah Membeli Coin Catgirl

Platform perdagangan online terkenal telah dikritik karena saat ini memungkinkan pengguna untuk menarik cryptocurrency mereka ke dompet lain, yang juga berlaku untuk Robinhood. Klien Wealthsimple hanya dapat memperdagangkan crypto di dalam aplikasi.

Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh U.Today, saingan Robinhood Public.com juga telah mendaftarkan Shiba Inu pada bulan Oktober.

Namun, hingga hari ini Robinhood belum mengatakan akan memasukkan Shiba Inu meskipun jumlah petisi di Change.org telah meningkat dan hampir melampaui 500 ribu tanda tangan.

Kesimpulan Mengenai Wealthsimple Aplikasi Trading Online Asal Kanada:

Wealthsiple masuk ke perdagangan cryptocurrency pada Juli 2020, mendirikan bisnis baru bernama Wealthsimple Digital Assets. Awalnya, penggunanya hanya bisa memperdagangkan Bitcoin dan Ether, dua cryptocurrency utama.

🔥TRENDING:  Harga Shiba Inu Kembali Turun dan Peringkatnya Digantikan Dogecoin

Pada bulan Juni, ia mendapat otorisasi dari Ontario Securities Commission (OSC) untuk meningkatkan bisnis cryptocurrency-nya. Platform perdagangan online terkenal telah dikritik karena memungkinkan pengguna untuk menarik cryptocurrency mereka ke dompet lain, yang juga berlaku untuk Robinhood.

Back to top button