6 Koin Micin jadi Favorit Pada Tahun 2022

Lovata Andrean

6 Koin Micin Potensial di 2021 yang Menjadi Favorit dan Pahami Dulu Resikonya
6 Koin Micin Potensial di 2021 yang Menjadi Favorit dan Pahami Dulu Resikonya

5. Flockey Inu (FLOKI)

Koin kripto baru yang dibuat oleh penggemar & anggota komunitas Shiba Inu, Floki Inu (FLOKI) terinspirasi oleh Shiba Inu #DogeFather pribadi Elon Musk. Pertukaran utama untuk diperdagangkan di Floki Inu saat ini adalah ZT, Gate.io, Uniswap (V3), PancakeSwap (V2), dan LBank.

Floki Inu juga merupakan proyek crypto pertama yang secara resmi bekerja dengan saudara #DogeFather Million Gardens Movement Kimbal Musk, saudara Elon Musk.

FLOKI sedang mengerjakan tiga proyek utilitas utama: metaverse game NFT yang dikenal sebagai Valhalla, NFT dan pasar produk yang dikenal sebagai FlokiPlaces, dan platform konten/pendidikan yang dikenal sebagai Floki Inuversity.

FLOKI menggabungkan utilitas dan kekuatan komunitas, bercita-cita untuk menjadi 10 proyek kripto teratas, dan berencana untuk memicu revolusi kripto berikutnya. Anda dapat membeli FLOKI di Uniswap dan PancakeSwap dengan slippage 10 persen.

6. Saitama

Saitama adalah token berbasis komunitas yang mencoba membangun solusi untuk mendidik generasi investor berikutnya dan membuat kripto mudah dan aman untuk semua orang.

Menurut buku putihnya, itu berfokus pada investor Gen Z, 93 persen di antaranya bingung atau kecewa secara finansial. SAITAMA ditawarkan di Uniswap (V2) dan LBank.

Tujuan Saitama adalah untuk mendidik orang dengan pengetahuan yang menjelaskan bagaimana uang bekerja ketika mereka berinvestasi, sehingga membuka prospek pertumbuhan kekayaan. Untuk melakukan itu, Saitama berencana untuk membangun ekosistemnya sendiri, termasuk pasar, dompet pintar, platform landasan peluncuran berbasis NFT, dan platform konten multi-saluran.

Harga Coin Saitama

Saitama sekarang berada di tahap 3 dari 5 di peta jalannya. Rencana selanjutnya untuk memulai inisiatif pemasaran di TikTok dan Twitter untuk mempromosikan kesadaran dan mencapai 100.000 pemegang. Itu kemungkinan akan berjalan seiring dengan peluncuran bagian dari ekosistemnya. Pada langkah terakhir, Saitama berkomitmen untuk memberikan kepada badan siswa dan badan amal pendidikan.

Pendiri Saitama tidak disebutkan namanya. Menurut whitepaper-nya, pengembangnya mendirikannya pada Mei 2021 dengan ambisi yang ditunjukkan di atas tetapi harus menyerahkan kendali proyek karena alasan pribadi.

Proyek ini saat ini dipimpin oleh Steve@RocketCrypto, seorang YouTuber kripto dengan lebih dari 56.000 pengikut. Dia bergabung dengan enam orang lainnya, yang semuanya juga ditampilkan di situs web proyek.

Kesimpulan

Koin micin adalah kata untuk token baru atau aset kripto yang nilainya diproyeksikan melonjak di masa depan. Semakin luas komunitas koin micin, semakin sederhana harganya untuk ‘dipompa’ dan melambung. Beberapa koin micin mungkin akan mati jika individu tidak memahami dasar-dasar aset kripto yang dipilih. Demikian pembahasan kali ini semoga artikel di atas bermanfaat, terimakasih.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks