6 Koin Micin jadi Favorit Pada Tahun 2022

Lovata Andrean

6 Koin Micin Potensial di 2021 yang Menjadi Favorit dan Pahami Dulu Resikonya
6 Koin Micin Potensial di 2021 yang Menjadi Favorit dan Pahami Dulu Resikonya

2. Baby DogeCoin

Baby Doge Coin umumnya diklaim sebagai keturunan DOGE. BabyDoge dimulai pada Juni 2021 dan memiliki rencana ambisius yang mencakup lebih banyak inisiatif untuk amal hewan peliharaan, pembangunan NFT, GameFi, dan banyak lagi.

Seperti meme cryptocurrency sebelumnya, tidak diketahui siapa pendiri dan tim inti di balik BabyDoge. Pengembang ini membangun BabyDoge menggunakan Binance Smart Chain untuk membangun lingkungan yang masih kompatibel dengan Ethereum.

Dikutip dari coinmarketcap, sejak didirikan pada Juni 2021, BabyDoge telah membuat komunitas 250 ribu pemegang token, 85 ribu pelanggan Telegram, 85 ribu pengikut Twitter, dan 45.000 pengikut Instagram. $Baby Doge adalah token deflasi yang dimaksudkan untuk semakin langka seiring waktu.

Semua pemegang Baby Doge akan memiliki tambahan Baby Doge yang secara otomatis dikirimkan ke dompet Anda hanya dengan menyimpan koin Baby Doge di dompet Anda. Ada jumlah total 420 kuadriliun Koin Bayi Doge dengan 295 kuadriliun sekarang beredar karena 125 kuadriliun (sekitar 30 persen) telah terhapus oleh pembakaran koin.

Harga Baby Doge adalah $0,00000000000175 saat diluncurkan, dan harga Baby Doge menyentuh harga tertinggi sepanjang masa $0,0000000007695 pada tanggal 4 Juli 2021, mencerminkan kenaikan harga sekitar 44X dalam waktu kurang dari sebulan.

Jika Anda ingin membeli Baby Doge, bursa utama untuk berdagang di Baby Doge Coin saat ini adalah Gate.io, Poloniex, OKEx, BitForex, Bitrue, DigiFinex, BabySwap, XT.COM, LBank, PancakeSwap (V2), CoinW, dan DODO BSC.

3. Kishu Inu

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #2727, dengan kapitalisasi pasar instan tidak tersedia. Pasokan yang beredar tidak tersedia dan suplai maksimum adalah 100.000.000.000.000.000.000 koin KISHU. Pertukaran utama untuk berdagang di Kishu Inu saat ini adalah OKEx, CoinTiger, ZT, Gate.io, dan BigONE.

Koin micin jadi favorit

Tujuan KISHU adalah untuk mempromosikan ide cryptocurrency populer kepada massa. Tidak seperti proyek sebelumnya dan terkait, KISHU memaparkan pemegangnya pada ide-ide generasi masa depan seperti sebagai insentif partisipasi, NFT, pertukaran terdesentralisasi, dan banyak lagi.

Dikutip dari coinmarketcap, selama bulan pertama peluncurannya, KISHU mencapai sejarah dengan mencapai kapitalisasi pasar $2 miliar dan lebih dari 100.000 pemegang. Ini adalah tonggak sejarah yang tak tertandingi untuk proyek semacamnya, dan menunjukkan kepercayaan dunia terhadap proyek tersebut.

4. Koin Buff Doge

Buff Doge Coin adalah bentuk Buff dari Dogecoin. Buff Doge Coin dibentuk karena keberhasilan Dogecoin dengan tujuan menjadi The King of Memes.

Buff Doge Coin memiliki berbagai kualitas khas. Salah satunya adalah hiper deflasi, di mana setiap luka bakar akan menjadi dua kali lipat dari jumlah luka bakar sebelumnya. Pembakaran koin akan sangat sering, oleh karena itu akan membakar 100 persen dari sisa pasokan Koin Buff Doge yang dapat diakses.

Per 18 September 2021 ada 4.563 Pemegang dengan kapitalisasi pasar $706.930 dan likuiditas $107.838. Coinmarketcap memiliki likuiditas yang terkunci di DXsale untuk menjaga keamanan pemegangnya. Sejumlah tertentu dari pendapatan pengembang Buff Doge Coin akan disumbangkan untuk perlindungan hewan dan penyebab lingkungan, seperti pembangunan kembali hutan untuk memerangi pemanasan global.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks