Istilah IDO Dalam Dunia Kripto

Lovata Andrean

Istilah IDO Dalam Dunia Kripto
Istilah IDO Dalam Dunia Kripto

Rancakmedia.com – Istilah ICO Dalam Dunia Kripto, IEO hingga IDO banyak yang belum tahu. Padahal istilah ini penting untuk diketahui agar Anda memahami seluk beluk di ranah kripto.

Sudah tahu arti istilah IDO?. Penawaran DEX Awal atau IDO adalah metode pembiayaan dengan menerbitkan token melalui pertukaran yang terdesentralisasi. Seperti namanya, IDO tidak hanya terbatas pada aset kripto, tetapi juga dapat berupa CD musik, dan sebagainya.

IDO crypto adalah metode crowdfunding yang umumnya dipilih karena cukup aman dan cepat. Namun, tidak seperti penawaran biasa, investor IDO tidak memegang saham pada awal peluncuran proyek.

IDO Dalam Dunia Kripto

Untuk pemilik proyek, IDO crypto dapat membantu mereka untuk mendapatkan keuangan dan dana. Sementara itu, investor dapat memperoleh berbagai insentif dan keuntungan dari proses mempertaruhkan aset yang relevan, yang jumlahnya berbeda di setiap platform.

IDO Crypto mencakup manfaat seperti proses yang lebih cepat dan membantu menyederhanakan pengalaman pengguna dengan menggabungkan beberapa jenis dompet dan platform perdagangan di bawah satu antarmuka.

SushiSwap adalah contoh IDO Crypto, SushiSwap sendiri adalah pertukaran crypto terdesentralisasi berdasarkan jaringan Ethereum. September lalu, diumumkan bahwa pelanggan SushiSwap mengalihkan lebih dari $1,14 miliar aset yang disimpan di UniSwap ke platform SushiSwap.

Kesimpulan Mengenai Istilah IDO Dalam Dunia Kripto:

Penawaran DEX Awal atau IDO adalah metode pembiayaan dengan menerbitkan token melalui pertukaran yang terdesentralisasi. Tidak seperti penawaran biasa, investor IDO tidak memegang saham di awal peluncuran proyek.

Investor mendapatkan berbagai insentif dan keuntungan dari proses mempertaruhkan aset yang relevan. SushiSwap adalah contoh IDO Crypto, ini adalah pertukaran crypto terdesentralisasi berdasarkan jaringan Ethereum.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks