Prediksi Harga Kishu Inu di Tahun 2022 dan Setelahnya

Rancakmedia.com – Berikut ini prediksi harga koin kishu inu tahun 2022 – 2026, belakangan ini setiap platform telah dipenuhi dengan berita tentang kesuksesan Shiba Inu. Koin meme yang dibuat sebagai mema tahun lalu ini ternyata menjadi salah satu dari sepuluh cryptocurrency terbesar yang mempertimbangkan nilai pasar.

Awal bulan ini, Shiba Inu memenuhi tujuannya untuk melampaui Dogecoin, meme-coin pertama. Hal ini memicu lonjakan investasi yang luar biasa dalam meme-coin lainnya seperti Floki Inu, Dogelon Mars, dan Kishu Inu.

Sebagian besar token ini melihat 10x dalam waktu 30 hari, dengan yang lain melakukannya dalam waktu kurang dari 24 jam. Antusiasme telah sedikit mereda, tetapi, proyek-proyek ini hanya menjadi lebih besar. Seperti disebutkan di atas, Kishu Inu adalah salah satu proyek ini. Dari 28 September hingga 28 Oktober, Kishu Inu naik lebih dari 9900 persen.

Dalam esai ini, kami akan menjelaskan segala sesuatu tentang Kishu Inu, cara kerjanya, dan mengapa harganya berfluktuasi seperti itu. Selain itu, kami akan memberikan prediksi harga kami untuk tahun 2022 dan tahun-tahun berikutnya.

Apa itu Kishu Inu (KISHU)?

Mirip dengan Shiba Inu, Kishu Inu adalah token ERC-20. Koin meme ini didirikan pada April 2021 dan tujuan utamanya adalah untuk menjadi sedesentralisasi dan seadil mungkin.

Mereka mengklaim bahwa, tidak seperti koin meme lainnya, mereka memiliki tujuan yang tulus, menyiratkan bahwa barang masa depan mereka termasuk Token Non-Fungible (NFT), pertukaran terdesentralisasi, dan kegiatan lain yang diatur untuk memberi penghargaan kepada pemegang (HODL).

🔥TRENDING:  Cara Daftar dan Menjual NFT di OpenSea Tanpa Ribet

Analisis Harga Kishu Inu (KISHU)

Menurut whitepaper mereka, pertukaran mereka yang akan datang akan diberi nama Kishu Swap. Selain itu, pasar NFT yang ditunjukkan konon bernama Peti Kishu. Jika ini tidak cukup, Kishu Inu akan mendirikan toko ritel tanpa pemilik.

Toko ritel ini akan disebut Kishu sWAG. Ini hanya beberapa proyek yang disebutkan oleh tim Kishu Inu, dan mengingat perhatian yang dikumpulkan proyek ini baru-baru ini, kami berharap bahwa lebih banyak proyek dapat menyusul kemudian.

Salah satu perhatian utama mengenai proyek yang didasarkan pada meme adalah legitimasinya. Investor yang serius biasanya melakukan pemeriksaan latar belakang pada proyek yang ingin mereka investasikan, dan ketika datang ke meme-coin yang tidak memiliki kredibilitas dan keseriusan, para investor ini tersingkir.

Namun, Kishu Inu berusaha untuk mengatasi masalah ini dengan pelacak dompet Kishu Paw Print di masa depan. Pelacak dompet ini konon akan bertindak sebagai platform di mana individu dapat memeriksa semua token secara real-time. Ini berisi kinerja pasar, jumlah dompet, penghargaan yang tidak diklaim, dan berbagai informasi lainnya.

Pada saat penulisan, mereka berada di fase keempat dari rencana mereka. Meskipun Kishu Crate, Kishu sWAG, Kishu Swap, dan Kishu Paw Print masih online, mereka telah mencapai banyak pencapaian lainnya.

🔥TRENDING:  Penjelasan Mengenai Apa itu Symbiosis Finance (SIS)

Analisis Harga Kishu Inu (KISHU)

Menurut CoinMarketCap, Kishu Inu memasuki pasar pada akhir April 2021. Ketika terdaftar di CoinMarketCap, token tersebut memiliki nilai perdagangan sekitar $0,00000000011. Selama tiga minggu pertama di pasar, Kishu Inu tidak mengalami pergerakan harga yang terlalu banyak. Namun demikian, minggu kedua bulan Mei sangat bagus untuk token.

Dalam waktu hampir 3 hari, Kishu Inu menyaksikan 10x, mencapai harga $0,000000012. Setelah mencapai harga tertinggi sepanjang masa, harga Kishu Inu turun menjadi $0,0000000078. Namun, pada tanggal 14 Mei, harganya naik sekali lagi, mencapai nilai perdagangan $0,00000002. Ini meninggalkan investor awal dengan keuntungan +19,000 persen.

Harga token anjlok sekali lagi, namun, satu lonjakan lagi dicapai ketika Kishu Inu mencapai harga $0,000000016. Setelah lonjakan terakhir ini, harga Kishu Inu anjlok menjadi $0,00000000078, di mana ia bertahan untuk keseimbangan kuartal kedua dan ketiga tahun 2021.

1 2 3Next page
Back to top button