Advertisement

Mengapa Harga Koin Kishu Inu Naik Hari Ini

Rancakmedia.com – Dogelon Mars (CRYPTO: ELON) mungkin menjadi berita utama baru-baru ini, tetapi banyak keturunan Dogecoin (CRYPTO: DOGE) lainnya sedang menangis pada hari Senin – salah satunya adalah Kishu Inu (CRYPTO: KISHU) (CRYPTO: KISHU).

Apa yang Terjadi: Kishu Inu telah berkembang secara dramatis selama sebulan terakhir. Token diperdagangkan pada $0,00000000075 Senin pagi, dengan volume perdagangan sekitar $63,6 juta.

Nilai koin naik 33,8 persen selama 24 jam yang mengarah ke waktu pers setelah token menyatakan bahwa itu akan membuat 8.888 token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) untuk mendukung sebagian pengembangan dan daftar pertukaran Kishu.

Selanjutnya, investor dan pengusaha cryptocurrency David Gokhshtein mengirimkan serangkaian tweet sehubungan dengan koin tersebut, menulis “$KISHU – saya melihat Anda” di satu dan “lol kishu kishu” dengan emoji ninja di yang lain.

Baca Juga:  Cara Trading Cryptocurrency Harian Untuk Pemula

Harga Koin Kishu Inu Naik Hari Ini

Kishu Inu muncul pada bulan April dan token tersebut menjadi berita utama bulan lalu ketika salah satu pendiri Ethereum ETH Vitalik Buterin menjual beberapa koin yang diberikan kepadanya.

Take Benzinga: Kishu Inu menerima perhatian luar biasa bersama dengan koin meme lainnya karena banyak investor mencari peluang untuk mendapatkan keuntungan cepat. Banyak yang kalah dalam reli di Dogecoin menyebabkan lonjakan koin Shiba Inu bulan lalu dan reli meme-koin kini telah bergeser ke koin dengan kapitalisasi pasar yang jauh lebih kecil.

Perlu dicatat bahwa aksi unjuk rasa telah memudar di beberapa koin meme kecil, yang mengakibatkan kerugian besar bagi pembeli. Investor juga harus berhati-hati karena banyak pembeli melaporkan tidak dapat menjual investasi di beberapa koin meme setelah melakukan pembelian dengan harapan pengembalian yang signifikan.

Baca Juga:  Prediksi Kenaikan Harga Gala Coin di Dunia Crypto

Kesimpulan Mengenai Mengapa Harga Koin Kishu Inu Naik Hari Ini:

Nilai koin naik 33,8 persen selama 24 jam yang mengarah ke waktu pers. Token diperdagangkan pada $0,00000000075 Senin pagi, dengan volume perdagangan sekitar $63,6 juta. Kishu Inu muncul pada bulan April dan token tersebut menjadi berita utama bulan lalu ketika salah satu pendiri ETH Vitalik Buterin menjual beberapa koin yang diberikan kepadanya.

Back to top button