Harga Shiba Inu Masih Menurun Berikut Prediksi dan Analisa Plus Minus Investasi

Lovata Andrean

Harga Shiba Inu Masih Menurun Berikut Prediksi dan Analisa Plus Minus Investasi
Harga Shiba Inu Masih Menurun Berikut Prediksi dan Analisa Plus Minus Investasi

Tapi apa yang membuatnya begitu populer, dan apakah layak untuk diantisipasi apakah akan terus berkembang? Inilah semua yang perlu Anda ketahui. Di situs webnya, Shiba Inu Coin menyebut dirinya sebagai “eksperimen dalam pembangunan komunitas spontan yang terdesentralisasi”.

Itu dibuat pada Agustus 2020 dan ditampilkan di bursa terdesentralisasi bernama ShibaSwap. Situs web Token Shiba menyatakan 50 persen dari seluruh pasokan telah dikunci di dalam Uniswap, mekanisme keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan perdagangan otomatis antara token cryptocurrency di jaringan Ethereum.

Sisanya 50 persen milik salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin. Setiap orang harus membeli di pasar terbuka. Ini memberikan distribusi yang adil dan menyeluruh di mana pengembang tidak memiliki token tim yang dapat mereka buang di komunitas.

Namun, menurut Binance, “dompet 1, 2 dan 5 teratas masing-masing memiliki 50,5 persen, 7 persen dan 3 persen dari seluruh pasokan”. Maskot koin Shiba Inu adalah anjing shiba inu, jenis yang sama yang melambangkan Dogecoin. Dia juga menjuluki dirinya sebagai Doge Killer.

Jadi, mengapa Shiba Inu begitu populer?

Beberapa investor menganggap koin seperti Shiba Inu menarik, karena mereka memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang cepat. Namun, Anda mungkin juga kehilangan semua uang Anda dalam waktu singkat.

Shiba Inu yang dapat diinvestasikan pada tahun 2021, memiliki token harga dolar yang lebih rendah dan sangat baik untuk ritel. Pasar juga telah didukung oleh spekulasi bahwa itu akan segera dimasukkan ke situs perdagangan populer Robinhood.

Meski hingga saat ini belum bisa diakses di Robinhood, namun tak sedikit petisi yang dibuat untuk mendukungnya. Lebih dari 300.000 orang telah menandatangani petisi Change.org yang menuntut dimasukkannya petisi tersebut.

Tak butuh banyak waktu untuk berpindah pasar Shiba Inu, awal Oktober harga naik hanya karena Elon Musk memposting foto anjingnya. Namun Musk telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak memiliki Shiba Inu Coin secara langsung, tetapi memiliki Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin.

Direktur pemasaran Gate.io untuk pertukaran crypto Marie Tatibouet mengatakan kepada The Sun bahwa dia berharap antusiasme Shiba akan sedikit berkurang. Don Guo, CEO bisnis keuangan Broctagon, berpendapat bahwa Shiba Inu tidak mungkin mencapai ketinggian $1.

Karena untuk kondisi Shiba Inu mencapai harga satu dolar, dibutuhkan kapitalisasi pasar satu kuadriliun dolar AS. Orang-orang berinvestasi dengan risiko mereka sendiri karena cryptocurrency tidak diatur oleh lembaga keuangan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks