Harga Shiba Inu Masih Menurun Berikut Prediksi dan Analisa Plus Minus Investasi

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Harga Shiba Inu hari ini masih berada di zona merah, prakiraan dan analisa plus minus investasi koin Shiba Inu. Harga Shiba Inu hari ini, 5 November 2021, menurut data coinmarketcap.com pada saat artikel ini ditulis adalah Rp 0,685957.

Harga Shiba Inu dengan volume perdagangan 24 jam Rp. 155.586.345.205.848, turun 13,86 persen. Dari data coinmarketcap.com, update harga Shiba Inu ke rupiah dilakukan secara real time, sehingga sewaktu-waktu bisa berubah.

Harga Shiba Inu turun 13,86 persen dalam 24 jam terakhir, peringkat saat ini di coinmarketcap adalah 11, tetap sama seperti kemarin setelah memantul dari 10 peringkat teratas sebelumnya. Harga koin Shiba Inu dengan kapitalisasi pasar langsung Rp 376.656.020.070.881 memiliki persediaan 549.095.509.738.353 koin SHIB dan maks. pasokan tidak diketahui.

Pelayaran koin Shiba Inu mengikuti jejak Dogecoin, yang harganya telah naik beberapa ratus ribu persen dari akhir Januari 2021 hingga puncaknya pada Oktober 2021. Sebelum akhirnya memasuki November 2021, harga Shiba Inu semakin menurun, sementara beberapa data menunjukkan bahwa harga Shiba Inu stagnan.

Meski begitu, beberapa spekulan pasar telah menghasilkan banyak uang dengan memperdagangkan mata uang kripto dalam beberapa tahun terakhir. Koin berkinerja terbaik termasuk pendukung cryptocurrency Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH), serta meme crypto yang terinspirasi anjing seperti Dogecoin (DOGE), Floki (FLOKI) dan Shiba Inu.

Prediksi dan Analisa Plus Minus Investasi Shiba Inu Coin

Penghasilan besar di Shiba Inu cukup untuk memberi investor kasus FOMO yang serius, atau takut ketinggalan. Namun sebelum membeli Shiba Inu karena hype, investor harus memahami keuntungan dan kerugian berinvestasi di Shiba Inu saat ini.

Sudah ada sekitar 13.000 cryptocurrency di dunia, dan yang baru bermunculan setiap minggu. Beberapa dari cryptocurrency ini memberikan manfaat teknis yang sangat berbeda dari Bitcoin, Ethereum, atau cryptocurrency top lainnya.

Untuk memisahkan di antara sejumlah besar cryptocurrency, branding yang tepat sangat penting. Koin Shiba Inu telah mengikuti formula branding ramah meme Dogecoin yang sukses yang saat ini menempati peringkat ke-9 di coinmarketcap.

Sepanjang perjalanannya yang luar biasa, harga Shiba Inu telah mencapai puncaknya, Shiba Inu telah menjadi tren di media sosial, dan mereknya telah menyebar seperti api. Tanpa keunggulan teknis yang kuat pada tahap ini, Shiba Inu mungkin berkembang atau musnah dalam jangka panjang sepenuhnya karena kekuatan mereknya.

Prediksi harga Shiba Inu dan apa yang para ahli yakini akan terjadi pada meme kripto dan mengapa membelinya berbahaya. Meme cryptocurrency mencapai rekor tertinggi $0,000077 pada hari Jumat, tetapi sejak itu jatuh ke $0,000045.

Shiba Inu Coin adalah saingan Dogecoin, yang didasarkan pada jenis anjing yang sama yang kini telah kehilangan 30 persen nilainya dalam 24 jam sebelumnya. Meme cryptocurrency telah melonjak 60.000.000 persen selama setahun terakhir, saat ini memiliki nilai pasar $26,8 miliar.

1 2 3Next page

Related Articles

Back to top button