Mengenal Cryptocurrency Kishu Inu Beserta Cara Kerjanya

Lovata Andrean

Mengenal Cryptocurrency Kishu Inu Beserta Cara Kerjanya
Mengenal Cryptocurrency Kishu Inu Beserta Cara Kerjanya

Rancakmedia.com – Dalam mata uang digital atau bisnis cryptocurrency, penciptaan Dogecoin dan Shiba Inu Coin sangat jarang. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka dikenal sebagai koin meme cryptocurrency Kishu Inu, popularitas mereka yang meningkat tidak dapat dilebih-lebihkan.

Saat ini, banyak investor dan pedagang ingin berinvestasi dalam uang meme baru sebagai bentuk spekulasi. Koin jenis meme baru sering kali muncul dengan harga murah dan bahkan tidak sepadan, tetapi nilainya bisa naik ratusan persen hingga ribuan persen jika nilainya naik.

Kishu Inu (KISHU) adalah meme cryptocurrency yang baru saja dibuat oleh Binance. Pemerintah Kishu Inu (KISHU) tampak cukup serius dengan uang digitalnya. Kishu Inu (KISHU) yang dipasarkan di Billboard New York, menunjukkan keseriusan mereka.

Ini tidak diragukan lagi akan menarik bagi para aktivis dan pedagang crypto, yang ingin membuat lebih banyak tentang Kishu Inu (KISHU).

Bagi Anda yang tertarik dengan bidang cryptocurrency atau uang digital, Rancak Media akan menjelaskan cryptocurrency Kishu Inu (KISHU) pada artikel ini.

Kenapa Memilih Kripto Kishu Inu

Pada bulan pertama peluncuran asli Khisu Inu, mereka membuat rekor dengan menghasilkan penilaian pasar sebesar USD 2.000.000.000 dari 150.000 pemegang token. Ini jelas menunjukkan kepercayaan pemegang token. Sementara itu, komunitas Khisu Inu saat ini memiliki sekitar 115.000 ribu anggota. Prediksi mengapa harga koin kishu inu berpotensi naik

Apa itu Cryptocurrency Kishu Inu dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Kishu Inu adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang berfokus pada komunitas di mana pemilik cryptocurrency dapat memperoleh hadiah instan yang menarik dengan mengikuti dan menyelesaikan tujuan.

Pengguna aktif akan mendapatkan reward langsung setiap kali mereka melakukan transaksi. Akibatnya, semakin sering pengguna menggunakan token ini, semakin banyak hadiah yang mereka dapatkan.

ishu Inu akan debut pada April 2021 dengan tujuan menjadi mata uang meme dengan kegunaan dan manfaat yang berbeda. Misi Kishu Inu adalah untuk mengarusutamakan gagasan cryptocurrency populer dengan menyediakan fitur-fitur baru seperti hadiah partisipasi, NFT, pertukaran terpusat, dan banyak lagi.

Cryptocurrency Kishu Inu disebut setelah anjing khisu, yang merupakan jenis anjing khas Jepang yang dinamai sesuai wilayah asalnya, terutama Kishu di prefektur Mie dan Wakayama.

Khisu Inu adalah pemilik token kode pasar khisu. Pada tanggal 17 April 2021, token KHISU akan diterbitkan sebagai token ERC20 di jaringan blockchain Ethereum. Desentralisasi adalah salah satu tujuan utama KHISU, dengan pasokan maksimum 100 kuadriliun token. Pengguna mendapatkan hadiah / bonus melalui sistem klaim.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks