Burger King Memberikan Crypto dalam Kemitraan Dengan Robinhood

Lovata Andrean

Burger King Memberikan Crypto dalam Kemitraan Dengan Robinhood
Burger King Memberikan Crypto dalam Kemitraan Dengan Robinhood

Detail seputar rilis Whoppercoin sangat langka, tetapi pada dasarnya pelanggan dapat mencetak satu Whoppercoin dengan pembelian Whopper di kehidupan nyata. Awal tahun itu, satu restoran Burger King di Moskow menerima Bitcoin sebagai pembayaran untuk pembelian makanan, sebuah transaksi yang dilaporkan sebagai penggunaan Bitcoin “resmi pertama” dengan imbalan barang dan jasa di Rusia.

Beberapa lokasi Burger King Memberikan Crypto di Belanda juga secara singkat menerima Bitcoin sebagai pembayaran, dan satu restoran menjanjikan Whopper gratis kepada setiap pelanggan yang membayar dengan cryptocurrency. Promo itu sepertinya sudah berakhir di tahun 2018 ini.

Kesimpulan Mengenai Burger King Memberikan Crypto dalam Kemitraan Dengan Robinhood:

Burger King bermitra dengan Robinhood untuk Giveaway “Side of Crypto”. Anggota Burger King dapat mengklaim cryptocoin gratis setiap hari. Satu Dogecoin bernilai $0,27 sen, satu Ether bernilai $4.356, dan Bitcoin $61.807. Burger King North America telah bermitra dengan Robinhood untuk menawarkan hadiah untuk pembelian di dalam toko.

Anda memerlukan akun Crypto Robinhood untuk mengklaim hadiah Anda. Tidak semua lokasi Burger King berpartisipasi dalam program Royal Perks di restoran, tetapi Anda dapat memeriksanya secara online.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks