Burger King Memberikan Crypto dalam Kemitraan Dengan Robinhood

Rancakmedia.com – Burger King ingin memberi semua orang segenggam Dogecoin (digital) dengan pesanan berikutnya. Pada hari Senin, raksasa makanan cepat saji itu mengumumkan penawaran “Burger King with a Side of Crypto” dengan waktu terbatas, yang memungkinkan anggota Royal Perks mengklaim cryptocoin gratis setiap hari.

Menurut situs web Burger King Crypto, rantai telah bermitra dengan aplikasi investasi Robinhood Crypto untuk promosi. Antara hari ini dan Minggu, 21 November, Burger King akan membagikan 2 juta Dogecoin, 200 Ethereum, dan 20 Bitcoin. Pada tulisan ini, satu Dogecoin bernilai $0,27 sen, satu Ethereum bernilai $4.356, dan satu Bitcoin bernilai $61.807. (Burger King menempatkan peluang Anda untuk memenangkan Bitcoin pada 1 banding 100.011.)

Untuk mengklaim cryptocoin gratis, Anda harus menjadi anggota program loyalitas Burger King Royal Perks, dan melakukan setidaknya pembelian sebelum pajak $5 baik melalui aplikasi Burger King atau di BK.com menggunakan “Kode Saya”, yang dapat diminta saat checkout.

🔥TRENDING:  3 Cryptocurrency Terpopuler yang Berhasil Mengalahkan Shiba Inu

Burger King Memberikan Crypto dalam Kemitraan Dengan Robinhood (2)

Setelah memesan, Anda akan menerima email dengan kode hadiah yang dapat digunakan untuk mengklaim cryptocurrency gratis Anda melalui aplikasi Robinhood. Semua hadiah harus diklaim paling lambat Jumat, 17 Desember. (Ya, Anda harus memiliki akun Robinhood Crypto untuk mengklaim hadiah Anda, tetapi pelanggan Robinhood Crypto yang ada tidak perlu membuat akun kedua.)

Untuk pesanan di dalam toko, Anda harus masuk ke akun Royal Perks Anda, pilih restoran yang Anda kunjungi, dan klik “Kode Saya”.

Setelah melakukan pemesanan, Anda harus menunjukkan kode enam digit ke kasir sebelum membayar. (Burger King juga mencatat bahwa tidak semua restoran Burger King berpartisipasi dalam program Royal Perks di restoran, tetapi Anda dapat memeriksa online untuk melihat apakah favorit lokal Anda adalah salah satunya.)

🔥TRENDING:  Cara Menambang Crypto Bagi Pemula

Dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke USA Today, Maria Posada, wakil presiden pengalaman tamu digital Burger King Amerika Utara, mengatakan bahwa kemitraan Burger King dengan Robinhood adalah “kecocokan alami,” karena restoran itu “menawarkan crypto dengan cara yang dapat diakses dan dicerna. (secara harfiah dan kiasan) melalui makanan kami.”

Ini mungkin perampokan pertama Burger King Amerika Utara ke dalam cryptocurrency, tetapi orang lain di seluruh dunia sebelumnya telah bereksperimen dengan mereka. Pada tahun 2017, Burger King Russia seharusnya memproduksi cryptocurrency sendiri yang disebut – tentu saja – Whoppercoin.

1 2Next page
Back to top button