Shiba Inu Turun 40 Persen Dalam Seminggu

Rancakmedia.com – Harga Shiba Inu dikatakan telah turun lebih dari 40 persen dari minggu sebelumnya. Sebuah dompet misterius yang membawa SHIB $5,7 Miliar telah mengalihkan 60 persen asetnya ke empat dompet yang tidak diketahui.

Per hari ini 5 November 2021, harga Shiba Inu masih bearish, Shiba Inu turun 30 persen dalam 24 jam sebelumnya dan sekitar 40 persen dalam 7 hari terakhir. Mata uang meme viral sebelumnya naik lebih dari 770 persen pada Oktober, mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa $0,000086 pada 28 Oktober.

Setelah mendapatkan support berhari-hari di kisaran $0,000006, harga SHIB jatuh tajam pada hari Selasa, dan sejak itu bearish. Tapi apa yang menyebabkan penurunan ini?

Dikutip dari Cryptopolitan, harga SHIB cukup tidak menentu, bahkan menurut norma kripto yang khas. Volume perdagangan Shiba Inu sangat luar biasa dan bahkan melampaui nilai pasar Dogecoin pada hari-hari penutupan Oktober. Jadi, mengapa mata uang meme superstar ini sekarang berputar ke bawah?

Penurunan harga terbaru ini tampaknya disebabkan oleh pergerakan misterius miliarder SHIB baru-baru ini di pasar. Dompet anonim yang memiliki SHIB senilai $8000 pada bulan Agustus, mengembalikan lebih dari $5 miliar pada bulan Oktober. Sejak itu, dompet misterius itu menjadi sepi tanpa pergerakan lagi di pasar. Shiba Inu Turun

🔥TRENDING:  Cara Menghasilkan Uang dari Kripto Selain Trading

Menurut statistik Etherscan, ‘paus’ misterius ini memindahkan sekitar 60 persen aset SHIB mereka ke empat dompet terpisah, setelah 2 bulan tidak aktif. Pergeseran paus Shiba Inu yang tiba-tiba ini telah menghasilkan FUD (Fear, Uncertainty, and Doubt) di kalangan investor Shiba Inu.

Grup SHIB dengan penuh perhatian mempelajari ‘paus’ misterius ini untuk menentukan bagaimana pasar akan bermain. Investor tampaknya sangat takut dengan pasar besar dan perubahan tak terduga seperti ini. Jadi, mungkin saja pergerakan dompet misterius ini memiliki kecenderungan jual di antara banyak investor, dan berkontribusi pada kerugian saat ini.

Desas-desus beredar, paus dengan dompet misterius ini adalah Robinhood untuk menggeser harga pasar Shiba Inu. Namun, Robinhood tidak mengklarifikasi laporan tersebut. Belum lama ini, Robinhood juga sempat membuat story Instagram yang menyindir komunitas SHIB.

Harga SHIB tetap bearish hari ini, sekarang diperdagangkan di $0,00005083. Seperti yang dinyatakan oleh para ahli Cryptopolitan, tujuan berikutnya diharapkan untuk mendapatkan dukungan sekitar $0,000006. Seperti halnya cryptocurrency, emosi berita atau pergerakan ‘paus’ atau bandar dapat mengubah pasar menjadi bullish.

🔥TRENDING:  Mengenal Voyager Token (VGX) Cryptocurrency

Awal pekan lalu, Kraken menawarkan daftar SHIB, yang kemudian dihapus oleh situs perdagangan crypto terkemuka. Kraken telah membuat pernyataan yang mencatat bahwa mereka bekerja dengan rajin untuk mendaftarkan Shiba Inu, namun, tidak ada tanggal atau tenggat waktu yang pasti mengenai hal ini.

Jika peristiwa besar seperti daftar Kraken atau Robinhood terjadi, itu dapat mendorong pasar dengan cepat ke sisi positif.

Kesimpulan

Harga Shiba Inu dikatakan telah turun lebih dari 40 persen dari minggu sebelumnya. Sebuah dompet misterius yang membawa SHIB $5,7 Miliar telah mengalihkan 60 persen asetnya ke empat dompet yang tidak diketahui. Mata uang meme viral sebelumnya naik lebih dari 770 persen pada Oktober.

Desas-desus beredar bahwa paus adalah Robinhood untuk menggeser harga pasar. Harga SHIB tetap bearish hari ini, sekarang diperdagangkan di $0,00005083.

Back to top button