Tokenoid Kripto yang Menawarkan Konsep Investasi Sambil Main Game

Masa Depan Tokenoid Kripto

Dalam jangka panjang, Andry optimis Tokenoid akan bersaing dan mampu menjadi mata uang tulang punggung digital domestik yang akan berinteraksi dengan blockchain lain serta developer dan artis. Selain itu, tentunya diharapkan dapat membuka wawasan anak muda, khususnya mengenai aset digital dan investasi kripto.

“Tokenoid akan terus berkarya bersama dengan NFT marketplace, menggandeng desainer, gamer, influencer untuk mengedukasi masyarakat Indonesia secara masif,” ujar Andry.

Kesimpulan

Tokenoid ($NOID) adalah aset kripto yang memungkinkan gamer untuk berinvestasi dalam mata uang digital. Game dan blockchain keduanya adalah perusahaan kreatif berbasis digital. Andry Bayu Pakoso, penggagas Tokenoid: “Bermain game selalu digolongkan sebagai hobi bagi orang awam”.

🔥TRENDING:  6 Hal Yang Wajib Diperhatikan Investor Sebelum Masuk ke Aset Kripto

CEO Tokenoid Andry optimis bahwa $NOID yang diluncurkan di PinkSale akan terjual habis dalam waktu satu jam. Pra-penjualan akan ditawarkan di platform pinksale. Ada 25 juta persediaan Tokenoid yang akan dijual langsung di blockchain dalam game.

Previous page 1 2
Back to top button