Tokenoid Kripto yang Menawarkan Konsep Investasi Sambil Main Game

Rancakmedia.com – Aset kripto Made In Indonesia, Tokenoid ($NOID) melibatkan investor dengan cara baru, dengan menggabungkan gagasan bermain game sambil berinvestasi. Peserta industri kreatif, baik gamer maupun desainer, akan diberikan kesempatan dan ruang untuk berinvestasi dalam mata uang digital.

Penggagas Tokenoid Andry Bayu Pakoso mengatakan, menggabungkan blockchain dengan game di bidang uang digital atau cryptocurrency bukanlah hal baru. Namun, menurutnya, Tokenoid hadir sebagai token lokal dengan tulang punggung komunitas game yang solid.

“Tokenoid dimulai sebagai perusahaan game yang dikembangkan untuk pembiayaan game yang terkait dengan blockchain. Tokenoid hadir sebagai wadah bagi para pecinta game dan memberikan mereka kesempatan untuk berinvestasi,” kata Andry dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Sejarah di Balik Pengertian Bermain Game Sambil Berinvestasi

Sebagai seorang milenial, Andry merasa selama ini bermain game selalu tergolong sebagai hobi bagi masyarakat awam yang hanya menghabiskan waktu. Tidak heran banyak orang menghasilkan konotasi buruk tentang bermain game.

Sejarah di Balik Pengertian Bermain Game Sambil Berinvestasi

“Inilah yang melatarbelakangi terciptanya Tokenoid, kenapa game tidak dikaitkan dengan blockchain, agar para gamer dan gamer melek dalam berinvestasi, termasuk crypto. Game dan blockchain adalah perusahaan kreatif berbasis digital. Dengan kata lain, menggunakan Tokenoid mengembangkan game, atau sekedar game modeling 3D, tidak hanya fokus pada tradisional tetapi juga masuk ke ranah crypto dan investasi,” ujar Andry.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Gala Coin Untuk Tahun 2022 Sampai 2025

Awalnya, sektor ini terutama untuk para gamer, tetapi bahkan investor yang ingin berdagang dapat memanfaatkan Tokenoid tanpa harus bermain game. Namun, bagi para gamers, mereka akan mendapatkan reward token setiap kali memainkan platform game yang disediakan.

Tokenoid Akan Membuka Pre-Sale

Pre-Sale akan ditawarkan di platform pinksale. Pembuat Tokenoid mencari soft cap 400BNB atau setara dengan US$200,000 dan hardcap objektif 800BNB atau setara dengan US$400,000.

CEO Tokenoid Andry optimis bahwa $NOID yang diluncurkan di PinkSale akan terjual habis dalam waktu satu jam. Sementara itu, konversi crypto akan menggunakan BNB sebagai mata uang pertukaran.

“Mengapa kami memilih BNB, karena Tokenoid itu sendiri, ada di jaringan blockchain Binance di mana mata uang utamanya adalah BNB. Selanjutnya, setelah diluncurkan secara sah di pasar, selanjutnya $NOID itu sendiri, dapat ditukar dengan berbagai bentuk cryptocurrency lainnya, ”kata Andry.

🔥TRENDING:  5 Aset Crypto Terbaik Menurut LunarCrush dan Shiba Inu Tidak Masuk Dalam Daftar

Jumlah Pasokan Tokenoid

Secara keseluruhan, ada 25 juta persediaan Tokenoid yang akan ditawarkan langsung di blockchain dalam game. Sementara itu, batas perilisan pre-sale adalah 40 persen dari keseluruhan pasokan.

Harga dasar $NOID selama pra-penjualan, 12.950 koin untuk 1 BNB atau setara dengan Rp500 per satu koin $NOID. Selama presale, minimum transaksi (pembelian minimum) di PinkSale adalah 0,1 BNB, dan maksimum 5 BNB. Kurang dari 24 jam atau setelah Presale selesai, investor dapat mengumpulkan token yang telah ditukarkan.

1 2Next page
Back to top button