Harga Shiba Inu Kembali Turun dan Peringkatnya Digantikan Dogecoin

Rancakmedia.com – Harga Shiba Inu hari ini kembali turun, peringkatnya telah digantikan oleh Dogecoin. Memasuki November, harga koin Shiba Inu semakin menurun, bahkan hari ini, 4 November 2021, menurut data coinmarketcap.com, peringkat Shiba Inu telah berubah.

Harga Shiba Inu hari ini saat artikel di publish menurut data di coinmarketcap.com adalah Rp 0.864716 dengan volume trading 24 jam Rp 111.319.450.589.529. Coinmarketcap.com memperbarui harga Shiba Inu ke rupiah secara real-time, sehingga fluktuasi setiap detik dapat terjadi.

Harga koin Shiba Inu telah turun 9,48 persen dalam 24 jam sebelumnya. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 11 setelah kemarin tetap berada di 10 baris teratas. Harga koin Shiba Inu dengan kapitalisasi pasar langsung Rp.474.811.653.948.869 Rp. Ini memiliki persediaan 549.095.509.738.353 koin SHIB dan maks. pasokan tidak diberikan.

Dilansir dari fortune.com, sekitar 72 persen koin Shiba Inu kini dikuasai hanya oleh 10 dompet investor besar dan salah satunya merilis koin dengan cepat. Shiba Inu benar-benar menjadi salah satu bintang kejutan di industri Bitcoin. Harga Shiba Inu Kembali Turun

🔥TRENDING:  Prediksi Coin Metaverse Melonjak 25 Persen dan Shiba Inu Menurun

Shiba Inu, dinamai berdasarkan jenis anjing yang sama yang mengilhami meme-coin favorit pasar sebelumnya, Dogecoin. Nilai pasar total token naik menjadi lebih dari $51 miliar minggu lalu, menyalip Dogecoin dan menempatkannya di antara 10 cryptocurrency teratas yang ada.

Tetapi hari ini perlu bersabar karena Dogecoin merebut kembali posisinya, terlepas dari kenyataan bahwa akarnya sebagai Shiba Inu sebagai meme meninggalkannya tanpa banyak insentif ekonomi inti untuk berkembang.

Ketika euforia mereda dalam beberapa hari terakhir, mendorong nilai pasar koin turun 31 persen menjadi sekitar $35 miliar, perhatian dunia kripto telah tertuju pada beberapa dompet investor besar yang memiliki sebagian besar token Shiba Inu saat ini.

Dan ada berita yang mengganggu untuk semua investor kecil yang mengakuisisi Shiba Inu dan menuai uang seumur hidup. Seorang investor besar telah memindahkan koin ke dompet terpisah, meningkatkan kekhawatiran bahwa pemegangnya akan menjualnya.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Coin Catgirl Untuk Awal Tahun 2022

Kepemilikan koin Shiba Inu sangat terkonsentrasi. Sementara sekitar 872.382 total dompet memilikinya, 10 teratas memiliki sekitar 72 persen koin, menurut pelacak CoinMarketCap.com. Dompet terbesar berisi 41 persen yang mengejutkan, berpotensi bernilai sekitar $21 miliar pada puncaknya.

No. 2 saat ini memiliki sedikit lebih dari 7 persen Shiba Inu yang bernilai sekitar $2,5 miliar dengan harga saat ini. Shiba Inu bukanlah koin pertama yang menimbulkan kekhawatiran tentang konsentrasi kepemilikan yang signifikan.

Awalnya, Bitcoin dan Ethereum dipengaruhi secara signifikan oleh investor besar yang transaksinya dapat memengaruhi harga pasar. Konsentrasi kepemilikan mereka sekarang telah berkurang, karena lebih banyak investor institusional dan biasa melompat ke crypto.

Ada juga mitos yang beredar bahwa sampai hari ini sekitar 2.000 alamat memiliki lebih dari 40 persen dari semua Bitcoin, kata BitInfoCharts. Ada beberapa wilayah pasar crypto di mana kepemilikan koin masih sangat terkonsentrasi. Ada sekitar 13.500 cryptocurrency kecil yang sebagian besar disimpan oleh segelintir dompet.

1 2Next page
Back to top button