Coin Crypto yang Menjanjikan di 2022 Mulai Dari Peringkat 1 Sampai 10

9. Shiba Inu

Alkisah, ada seekor anjing yang sangat unik. Anjing itu adalah shiba inu, dan telah mendorong jutaan orang di seluruh dunia untuk memasukkan uang ke dalam token dengan gambar anjing di atasnya. Menurut situs web SHIBA INU, SHIB adalah “DOGECOIN PEMBUNUH” dan akan terdaftar di ShibaSwap-nya sendiri, pertukaran terdesentralisasi.

Meme koin Shiba Inu dengan cepat mendapatkan momentum dan nilai karena komunitas investasi terpikat oleh daya tarik yang menawan dari koin yang dicampur dengan berita utama dan Tweet dari Elon Musk dan Vitalik Buterin.

Shiba Inu bermaksud menjadi mitra berbasis Ethereum untuk metode penambangan berbasis Srypt Dogecoin, Shiba Inu mungkin menjadi koin crypto yang layak pada tahun 2022.

10. Dogecoin

Dogecoin (DOGE) didasarkan pada lelucon Internet “doge” yang terkenal dan menyertakan Shiba Inu pada logonya. Mata uang digital open-source didirikan oleh Billy Markus dari Portland, Oregon dan Jackson Palmer dari Sydney, Australia, dan bercabang dari Litecoin pada Desember 2013.

🔥TRENDING:  Shiba Inu Jadi Alat Pembayaran Tiket Bioskop Khusus Jaringan Tertentu Simak Berikut Ini

Perancang Dogecoin membayangkannya sebagai cryptocurrency yang menyenangkan dan ringan yang akan memiliki daya tarik yang lebih besar. Audiens utama Bitcoin, karena didasarkan pada meme anjing. CEO Tesla Elon Musk membuat beberapa tweet di media sosial yang menyatakan Dogecoin adalah koin favoritnya.

Nah itulah 10 mata uang kripto yang menjanjikan tahun 2022 dan mungkin bisa menjadi pilihan investasi mata uang kripto saat ini.

Disclaimer: Prediksi dan analisa harga tidak mutlak. Posting ini bukan penawaran untuk membeli dan berinvestasi. Pilihan untuk memperoleh aset kripto harus dibuat dengan cerdas dan memahami dasar-dasar setiap aset kripto.

Kesimpulan

Tahun 2021 akan berakhir dalam hitungan hari yang tidak lebih dari 60 hari, maka memasuki tahun 2022 dengan optimisme segar diperlukan. Dalam posting ini, kami menyajikan 10 koin crypto yang menjanjikan untuk tahun 2022 berdasarkan peringkat dalam data coinmarketcap.

🔥TRENDING:  Harga Token XRP Naik Melampaui Mata Uang Digital

Daftar ini diberi peringkat dari peringkat 1 hingga 10. USDT adalah stablecoin (mata uang kripto dengan nilai stabil) yang melacak harga dolar AS, diproduksi oleh bisnis Tether yang berbasis di Hong Kong.

Token peg ke USD dilakukan dengan memegang sejumlah aset, deposito fidusia, uang tunai, catatan repo cadangan, dan tagihan treasury yang sama dengan jumlah USDT yang beredar.

Meme koin Shiba Inu dengan cepat mendapatkan momentum dan nilai karena komunitas investasi terpikat oleh daya tarik koin yang menawan. Dogecoin didirikan oleh Billy Markus dari Portland, Oregon dan Jackson Palmer dari Sydney, Australia, dan bercabang dari Litecoin pada Desember 2013.

Previous page 1 2 3
Back to top button