Harga Buff Doge Coin Turun 1 Persen Investor Harus Tau Sebelum Menambang Crypto

Lovata Andrean

Harga Buff Doge Coin Turun 1 Persen Investor Harus Tau Sebelum Menambang Crypto
Harga Buff Doge Coin Turun 1 Persen Investor Harus Tau Sebelum Menambang Crypto

Ini karena Interkoneksi Segalanya. Ketika kita menghancurkan alam, itu juga akan menghancurkan manusia dan hewan karena “Kita Adalah Satu”.

Jika kita menghancurkan satu bagian, bagian lain juga akan dirugikan. Dengan demikian, persentase dari pendapatan pengembang akan disumbangkan untuk menyelamatkan suaka hewan dan lingkungan. Dibandingkan dengan token lainnya, Buff Doge Coin memiliki beberapa sifat yang unik.

Salah satunya adalah statusnya sebagai hiper deflasi, di mana setiap pembakaran akan menjadi dua kali lipat dibandingkan dengan pembakaran sebelumnya. Di masa depan, Buff Doge Coin akan membakar 100 persen dari sisa persediaannya. Prosedur pembakaran ganda inilah yang membuat Buff Doge Coin unik.

Kesimpulan

Harga koin Buff Doge coin hari ini menurut statistik Coinmarketcap adalah Rp. 0,001185 saat postingan ini dibuat. Harga telah turun 1,00 persen dalam 24 jam sebelumnya. Sebagian dari pendapatan pengembang akan disumbangkan untuk menyelamatkan suaka hewan dan lingkungan.

Buff Doge Coin memiliki beberapa sifat unik, seperti hiper deflasi dan pembakaran ganda. Sebagian dari pendapatan pengembang akan disumbangkan untuk menyelamatkan suaka hewan dan lingkungan. Uang muka per September 2018 adalah 4.563 Pemegang dengan kapitalisasi pasar $706.930 dan likuiditas $107.838.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks