Harga Buff Doge Coin Turun 1 Persen Investor Harus Tau Sebelum Menambang Crypto

Lovata Andrean

Harga Buff Doge Coin Turun 1 Persen Investor Harus Tau Sebelum Menambang Crypto
Harga Buff Doge Coin Turun 1 Persen Investor Harus Tau Sebelum Menambang Crypto

Rancakmedia.com – Harga Buff Doge coin hari ini naik 7,33 persen. Inilah yang harus diketahui calon investor sebelum menambang kripto. Harga koin Buff Doge hari ini menurut statistik Coinmarketcap adalah Rp. 0,001185 saat postingan ini dibuat. Harga koin Buff Doge ini telah turun sebesar 1,00 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Buff Doge Coin memiliki volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 264.198.417.793. Dari statistik Coinmarketcap yang diperbarui secara real-time.

Harga Buff Doge Coin turun 1,00 persen dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #2758, dengan kapitalisasi pasar instan tidak tersedia. Pasokan yang beredar tidak dapat diakses dan maks. pasokan tidak tersedia.

Buff Doge Coin adalah bentuk Buff dari Dogecoin. Buff Doge Coin dibentuk karena popularitas Dogecoin dengan tujuan menjadi The King of Memes. Buff Doge Coin memiliki berbagai kualitas unik. Salah satunya adalah hiper deflasi, di mana setiap luka bakar akan menjadi dua kali lipat dari jumlah luka bakar sebelumnya.

Pembakaran koin akan sangat sering, sehingga akan membakar 100 persen dari sisa persediaan koin Buff Doge yang dapat diakses. Koin Buff Doge dirilis pada 8 Agustus 2021, Buff Doge Coin dibentuk karena popularitas meme Doge Coin dengan tujuan menjadi proyek meme yang terdesentralisasi.

Perusahaan ini bercita-cita untuk diakui sebagai The King of Memes. Buff Doge Coin adalah meme lucu dengan misi serius untuk membantu perlindungan hewan dan lingkungan, seperti konservasi hutan.

Misi adalah karena interkoneksi dari segala sesuatu. Ketika kita menghancurkan alam, itu juga akan menghancurkan manusia dan hewan karena “Kita Adalah Satu”.

Apa pun yang Anda hancurkan di luar diri Anda, Anda hancurkan di dalam diri Anda sendiri.

Dengan demikian, sebagian pendapatan pengembang akan disumbangkan untuk menyelamatkan suaka margasatwa dan lingkungan. Buff Doge Coin beroperasi di Binance Smart Chain (BSC).

Dalam rencana pembakaran koin Buff Doge, pembakaran akan terjadi sangat teratur, sehingga akan membakar 100 persen dari sisa persediaan Buff Doge Coin yang tersedia.

Fungsi Sistem Buff Doge Coin,

Menurut buku putih, berfungsi sebagai berikut: Sistem Buff Doge Coin, menurut buku putih

  • Pada setiap perdagangan, transaksi dikenai pajak dengan biaya 10 persen, yang diturunkan setengahnya.
  • Biaya 5 persen = dibagikan ke semua pemegang saat ini.
  • Komisi 5 persen dibagi 50/50 setengahnya dijual berdasarkan kontrak ke BNB, sementara separuh lainnya dari Buff Doge Coin langsung dipasangkan dengan BNB yang disebutkan di atas dan ditempatkan sebagai pasangan likuiditas di PancakeSwap.

Uang muka per 18 September 2021 adalah 4.563 Pemegang dengan kapitalisasi pasar $706.930 dan likuiditas $107.838. Koin Buff Doge memiliki likuiditas yang terkunci di DXsale untuk melindungi keselamatan pemegangnya.

Sejumlah tertentu dari pendapatan pengembang Buff Doge Coin akan disumbangkan ke tempat penampungan hewan dan penyebab lingkungan, seperti pembangunan kembali hutan untuk memerangi pemanasan global.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks