Analisa Harga Shiba Inu Coin 4 November 2021 Gagal Menembus Resistance

Rancakmedia.com – Shiba Inu gagal menembus penghalang kritis di $0,000073 dan saat ini turun lagi menuju support di $0,000060. Terakhir kali harga menyentuh level ini, bulls bangkit kembali dengan kuat, tetapi dapatkah mereka melakukannya lagi?

Tindakan harga, serta indikasinya, memperingatkan bahwa Shiba mungkin telah menghabiskan banyak bensin dalam kenaikannya baru-baru ini, dan tampaknya membutuhkan lebih banyak waktu untuk memulihkan diri sebelum dapat melanjutkan lebih tinggi.

Turunnya harga Shiba Inu umumnya dimanfaatkan investor untuk ‘mengocok’ di harga terendah guna meraup keuntungan saat harga naik.

Indikator Teknis Harga SHIB

Indikator Teknis Harga SHIB

Volume Perdagangan: Volume pada dasarnya telah menguap dalam dua hari sebelumnya. Saat ini minat terhadap SHIB relatif sedikit.

Aktivitas harga juga menunjukkan tren yang sama. Biasanya, hari-hari dengan volume rendah mungkin menandakan perubahan yang signifikan. Ini mungkin terjadi setelah SHIB mendekati untuk mendukung.

RSI: RSI dalam penurunan bebas, terutama pada skala waktu harian. Tidak ada indikasi bullish pada saat itu.

šŸ”„TRENDING:  Prediksi Harga VVS Token Beserta Cara Kerjanya

Kita harus memeriksa lagi pada grafik setelah SHIB mencapai level support untuk melihat apakah akan ada sinyal positif pada jangka waktu yang lebih rendah.

MACD: MACD melakukan persilangan bearish pada periode 12 jam. Jika ini naik ke periode harian, maka SHIB tidak akan terlihat menarik bagi calon pembeli.

Baik histogram maupun rata-rata bergerak bearish pada kerangka waktu yang lebih rendah, namun pada hari-harinya, masih ada kemungkinan rata-rata pergerakan MACD akan melengkung kembali.

Analisis ini dapat ditentukan saat harga mencapai support tersebut, namun tembus di bawahnya dan harian akan menjadi bearish. Di sisi lain, rebound besar di support mungkin mengarah ke rally baru.

Prediksi Jangka Pendek untuk Harga Shiba Inu

Shiba Inu dapat mengunjungi kembali $0,000060. Disarankan untuk tetap bersabar dalam hal ini dan menunggu harga memutuskan langkah selanjutnya.

šŸ”„TRENDING:  Cara Membeli Token POLS Dengan Mudah

Shiba Inu memiliki reli yang luar biasa tahun ini. Oleh karena itu, keletihan kemungkinan akan berkembang saat ini, dan mungkin tidak ada cukup bensin yang tersisa untuk mendorong SHIB lebih tinggi dalam waktu dekat.

Saat pasar memanas, pembeli memiliki banyak godaan, dan Shiba Inu akan menjadi menarik hanya jika ada indikasi bullish yang jelas. Sinyal-sinyal ini tidak ada saat ini.

Kesimpulan

Shiba Inu gagal menembus penghalang kritis di $0,000073 dan saat ini turun lagi menuju support di $00,000060. Terakhir kali harga menyentuh level ini, bulls bangkit kembali dengan kuat, tetapi dapatkah mereka melakukannya lagi? Kita harus memeriksa lagi pada grafik setelah SHIB mencapai level support untuk melihat apakah akan ada sinyal positif pada jangka waktu yang lebih rendah.

Back to top button