Harga Bitcoin Naik dan Mendekati Level Tertinggi Sepanjang Masa

Rancakmedia.com – Harga Bitcoin Naik  pada Rabu (11/3/2021) dan sesaat melewati ambang 64.000 dolar AS, berusaha mencapai titik tertinggi sepanjang masa.

Mengacu pada statistik CoinDesk, harga Bitcoin pada hari Rabu sempat menyentuh posisi 64.292,82 dolar AS, mendekati rekor tertinggi 66.974,77 dolar AS.

Sementara pada pukul 12:43 WIB, harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia berada pada 63.198,65 dolar AS, naik 2,31 persen dibandingkan 24 jam sebelumnya.

Bitcoin telah diperdagangkan dalam kisaran yang ketat selama beberapa hari sebelumnya. Rupanya, antusiasme optimis yang luar biasa mulai mereda setelah BTC mencapai titik tertinggi sepanjang masa dua minggu lalu.

Harga Bitcoin Naik

Untuk saat ini, para pedagang sedang mempersiapkan bulan November yang baik, dan memprediksi kenaikan harga Bitcoin yang bullish menjelang akhir tahun.

🔥TRENDING:  Bedanya Stablecoin dengan Kripto Lain Berikut Penjelasannya

Namun, para ahli lain mengantisipasi peluang untuk penurunan kecil karena minat terbuka dibangun di pasar berjangka Bitcoin.

“(Peningkatan minat terbuka) biasanya merupakan indikasi negatif karena menunjukkan adanya pengaruh yang lebih besar dalam sistem,” Marcus Sotiriou, pedagang penjualan di GlobalBlock, mengatakan kepada CoinDesk.

“Ini meningkatkan peluang peristiwa likuidasi, ketika pedagang terpaksa menjual dan harga turun,” tambahnya.

“Selain dari minat terbuka, antusiasme yang terlihat dari lonjakan cryptocurrency berbasis meme minggu lalu, terutama SHIB (Shiba Inu), dapat menyebabkan peningkatan leverage dalam waktu dekat karena peningkatan pedagang eceran,” kata Sotiriou.

Kesimpulan Mengenai Harga Bitcoin Naik dan Mendekati Level Tertinggi Sepanjang Masa:

Harga Bitcoin pada hari Rabu sempat mencapai posisi 64.292,82 dolar AS, mendekati rekor tertinggi 66.974,77 dolar AS. Para ahli sedang mempersiapkan bulan November yang baik, dan memprediksi kenaikan harga Bitcoin yang bullish menjelang akhir tahun. Namun, para ahli lain mengantisipasi peluang untuk penurunan kecil karena minat terbuka dibangun di pasar berjangka Bitcoin.

Back to top button