Alasan Dibalik Melonjaknya Koin Shiba Inu

Rancakmedia.com – Koin Shiba Inu tiba-tiba menjadi terkenal baru-baru ini, karena koin dengan meme dengan dayung lucu berkembang pesat.

Hanya dalam sebulan, Shiba Inu naik 777 persen. Harganya berada di level US$0,0007062 per koin. Kapitalisasi pasarnya mencapai US$38,116 miliar atau tertinggi ke-9. Maksimal uang Shiba Inu yang beredar di pasaran adalah 550 triliun koin.

Salah satu pengagum berat koin ini adalah Elon Musk dan Mark Cuban. Shiba adalah koin alternatif berbasis eter di Dogecoin.

Banyak pihak yang bertanya-tanya siapa sosok yang membawa Shiba Inu menuju kesuksesan saat ini.

Melonjaknya Koin Shiba Inu

Shiba Inu dibuat oleh orang tak dikenal bernama Ryoshi, yang berarti nelayan dalam bahasa Jepang, pada Agustus 2020.

🔥TRENDING:  Apa Itu Calamari Network (KMA) Dan Bagaimana Cara Kerjanya

“Upaya untuk mengungkap ‘identitas’ saya bahkan jika berhasil akan membuat frustrasi. Saya hanyalah orang yang tidak masuk akal yang menekan keyboard dan saya dapat diganti. Saya Ryoshi,” katanya.

Ryoshi memandang dirinya sebagai hadiah untuk dirinya sendiri yang akan membantu dalam proses aktualisasi yang dicapai melalui taman bermain blockchain.

“Tidak ada orang yang memegang komando, tidak ada orang yang bertanggung jawab, dan tidak ada organisasi yang memiliki kunci kerajaan,” katanya.

Dalam pengakuannya, Ryoshi tidak memiliki satu sen pun dari Shiba Inu coin.

Kesimpulan Mengenai Alasan Dibalik Melonjaknya Koin Shiba Inu:

Harganya berada di level US$0,0007062 per koin. Kapitalisasi pasarnya mencapai US$38,116 miliar atau tertinggi ke-9. Salah satu pengagum berat koin ini adalah Elon Musk dan Mark Cuban. Maksimal uang Shiba Inu yang beredar di pasaran adalah 550 triliun koin.

Back to top button