Advertisement

Ethereum Cetak Rekor Tertinggi Tetapi Masih Kalah dengan Uang Kripto Ini Penjelasannya

Rancakmedia.com – Tapi prestasi ini kurang mencolok daripada mata uang kripto saat ini, terutama permainan Squid Game Cryptocurrency ini disebut setelah serial televisi Korea paling populer ‘Squid Game’.

Tak tanggung-tanggung, pada perdagangan game crypto squid pada Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 11.20 WIB, harganya mencapai US$ 12,69/coin, menurut statistik dari Coin Market Cap. Dibandingkan dengan harga saat pertama kali dijual 4 hari yang lalu di US$ 0,012/koin, harganya melonjak lebih dari 100.000 persen, gila!

Berdasarkan buku putih, game cumi-cumi itu mulai presale pada 20 Oktober lalu, dan terjual habis dalam waktu kurang dari 1 detik. Di kertas putih, permainan cumi-cumi seharusnya menjadi cryptocurrency “bermain untuk mendapatkan”.

Pemilih squid game Crypto dapat memainkan game online yang terinspirasi dari seri ‘Game Squid’. Jika Anda ingin bermain, biaya 10 persen dikumpulkan ke pengembang, dan sisanya akan diinvestasikan sebagai hadiah

“Hadiah meningkat nilainya karena semakin banyak individu yang bermain. Yang terpenting, tidak ada dampak kematian. Jika Anda gagal dalam permainan, pengalaman Anda hanya akan mewakili kegembiraan Anda dalam memenangkan hadiah dan kesedihan Anda karena kehilangan uang” pada hari Jumat, 29/10 /2021, Business Insider melaporkan tentang permainan cumi-cumi kertas putih yang saya buat.

Ethereum Cetak Rekor Tertinggi

Namun, banyak yang menekankan permainan cumi-cumi crypto sebagai tipuan. Itu bisa dilihat dari saat memasukkan dana ke dalamnya, tapi tidak ada indikasi bisa dikeluarkan.

CNBC International pada Kamis (28/10/2021), mengatakan bahwa Coin Market Cap telah mengeluarkan peringatan bahwa mereka telah menerima banyak contoh orang yang tidak dapat menjual koin ini di Pancake Swap, atau pertukaran terdesentralisasi yang populer.

Alasan mengapa uang ini tidak dapat dijual masih belum terlalu jelas. Tetapi tanda-tandanya adalah koin ini memiliki teknologi anti-dumping yang melarang pengguna menjual koin mereka jika persyaratan tertentu tidak dapat dipenuhi.

CNBC International telah berusaha menghubungi kontrak informasi yang disebutkan di situs web Squid, menanyakan apakah pengembang mengetahui situasi tersebut. Namun hingga kini belum mendapat jawaban.

Sementara itu Ethereum Cetak Rekor Tertinggi, cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar tertinggi kedua setelah bitcoin, kemarin mencatat rekor tertinggi sepanjang masa US$ 4.455,75/koin atau lebih dari Rp. 63 juta/koin (nilai konversi Rp 14.165/US$). Sepanjang Oktober, ethereum naik lebih dari 50 persen.

Meningkatnya penggunaan blockchain ethereum secara luas adalah penyebab kenaikan hingga akhirnya menembus titik tertinggi sepanjang masa. Sementara sore ini, ethereum diperdagangkan pada kisaran US$ 4.249,5/coin.

Kemudian bitcoin, diperdagangkan pada sekitar $61.586/koin, naik 0,53 persen dalam 24 jam terakhir, sedangkan 7 hari terakhir naik 0,69 persen . Koin Binance, cryptocurrency teratas ketiga dalam 24 jam terakhir, naik 6,71 persen , dan dalam 7 hari sebelumnya 9,51 persen .

Sementara itu, tether dan cardano, yang merupakan 5 aset kripto teratas dalam 24 jam sebelumnya, masing-masing turun 0,01 persen dan 0,76 persen. Dalam 7 hari sebelumnya masing-masing turun 0,05 persen dan 7,71 persen.

Kesimpulan Mengenai Ethereum Cetak Rekor Tertinggi :

Perdagangan permainan cumi-cumi crypto pada Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 11.20 WIB, harganya mencapai US$ 12,69/koin, menurut statistik dari Coin Market Cap. Cryptocurrency ini disebut setelah serial televisi Korea paling populer ‘Squid Game’.

Coin Market Cap telah mengeluarkan peringatan bahwa mereka telah menerima banyak contoh orang yang tidak dapat menjual koin ini di Pancake Swap. ethereum, mata uang kripto dengan kapitalisasi pasar tertinggi kedua setelah bitcoin, kemarin mencatat rekor tertinggi sepanjang masa US$ 4.455,75/koin.

Tombol kembali ke atas