Advertisement

Mengenal MimbleWimble Fitur Terbaru dari Litecoin

MimbleWimble Akan Mengalahkan Bitcoin?

Salah satu manfaat yang dihadirkan oleh pembaruan MimbleWimble Litcoin adalah fitur skalabilitasnya yang lebih besar. Bahkan ternyata, MimbleWimble diyakini mampu mengatasi Bitcoin karena pengembangan protokol Mimblewimble akan meningkatkan skalabilitasnya tanpa mempengaruhi perlindungan data pengguna atau kesepadanan aset kripto yang dipertukarkan. Keamanan pengguna juga semakin fokus melalui fitur Transaksi Rahasia yang telah disebutkan sebelumnya.

Manfaat dan Jadwal Peningkatan MimbleWimble Litecoin

Pembaruan MimbleWimble Litecoin memberikan keuntungan dari fungsionalitas yang diperluas pada jaringan Litecoin. Kemudian, peningkatan ini dapat mengamankan informasi pengguna seperti jumlah dolar yang dikirim atau diterima, perubahan alamat, dan semua informasi terkait riwayat transaksi.

Tidak hanya itu, pembaruan protokol juga memiliki kemampuan untuk menurunkan jumlah data yang tercatat dalam buku besar. Ini secara tidak langsung meningkatkan ukuran seluruh jaringan.

Garis waktu peningkatan MimbleWimble Litecoin disarankan pada November 2019, testnet MimbleWimble baru dirilis pada Oktober 2020.

Sementara untuk saat ini, kode Litecoin MimbleWimble sedang ditinjau kembali dan diaudit oleh pengembang. Tim Litecoin telah meminta pengembang yang tertarik untuk bergabung dengan saluran Telegram MimbleWimble untuk membantu prosesnya.

Melaluo Litecointalk, pengembang utama MimbleWimble, David Burkett, mengatakan bahwa protokol MimbleWimble Litecoin akan diaktifkan sekitar akhir tahun 2021.

Kesimpulan

Litecoin MimbleWimble (MWEB) adalah fitur privasi baru yang tergabung dalam mata uang kripto Litecoin. MWEB akan mengenkripsi semua data yang digunakan saat melakukan transaksi di pasar aset kripto. Tujuan dari protokol ini adalah privasi dan kesepadanan, atau kesetaraan token.

Pembaruan MimbleWimble Litecoin memberikan keuntungan dari fungsionalitas yang diperluas pada jaringan Litecoin. Upgrade dapat mengamankan informasi pengguna seperti jumlah dolar yang dikirimkan atau diterima, perubahan alamat, dan semua informasi terkait riwayat transaksi. Keamanan pengguna juga semakin fokus melalui fitur Transaksi Rahasia.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas