Prediksi Harga Raca Coin yang Meningkat dan Hubungannya dengan Proyek Metaverse

Lovata Andrean

Prediksi Harga Raca Coin yang Meningkat dan Hubungannya dengan Proyek Metaverse
Prediksi Harga Raca Coin yang Meningkat dan Hubungannya dengan Proyek Metaverse

Metaverse itu sendiri adalah lingkungan bersama virtual kolektif yang dihasilkan oleh penggabungan realitas fisik yang ditingkatkan secara virtual dan ruang virtual yang persisten secara fisik, yang mencakup total semua dunia virtual, augmented reality, dan Internet.

Mengikuti pernyataan Facebook tentang metaverse, ada minat dalam usaha cryptocurrency berorientasi metaverse. Setelah kejadian ini, koin Radio Caca atau Raca melonjak 37 persen menjadi $0,00349344. Radio Caca adalah satu-satunya direktur NFT Maye Musk Mystery Box (MPB) dan tata kelola token untuk USM Metaverse.

Sedangkan token platform realitas virtual Decentraland di blockchain Ethereum, naik 10 persen setelah pengumuman tersebut, sementara token SAND dari dunia virtual berbasis blockchain Proyek Sandbox juga menyaksikan sedikit peningkatan harga.

Di Binance, pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia, 4 dari 10 cryptocurrency yang telah memperoleh nilai terbesar dalam 24 jam sebelumnya di 22,48 TSI adalah proyek terkait metaverse. Di sini, pertumbuhan harian antara 15 dan 25 persen, dan rumor metaverse tentang Facebook yang bertahan sepanjang hari sangat membantu dalam hal ini.

Facebook menyatakan pada hari Kamis bahwa sistem metaverse perusahaan akan memungkinkan token yang tidak setara (NFT), dengan dukungan tambahan untuk Ethereum, di mana formulir pengumpulan digital telah berkembang.

Ini akan memudahkan konsumen untuk menjual barang digital edisi terbatas seperti NFT, memamerkannya di lingkungan digital mereka, dan bahkan menjualnya dengan aman kepada orang berikutnya, kata Vishal Shah, Kepala Produk Metaverse di Facebook dari situs web Turkgun.

Prediksi Harga Raca Coin yang Meningkat

Istilah “metaverse” adalah portmanteau dari awalan “meta” artinya melampaui dan “universe”. Istilah ini biasanya digunakan untuk menggambarkan konsep iterasi internet masa depan, yang terdiri dari ruang virtual 3D yang persisten, bersama, yang terhubung ke alam semesta virtual yang dirasakan.

Kesimpulan

Raca coin atau Radio Caca turun 11,66 persen dalam 24 jam sebelumnya. Pertukaran utama untuk berdagang untuk memiliki koin Raca adalah Bitget, ZT, Gate.io, PancakeSwap (V2) dan BKEX. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 2711, dengan kapitalisasi pasar instan tidak tersedia.

Setelah pernyataan Facebook tentang metaverse, ada minat pada usaha cryptocurrency berorientasi metaverse. Radio Caca atau koin Raca melonjak 37 persen menjadi $0,00349344. Token platform realitas virtual Decentraland naik 10 persen setelah pengumuman tersebut.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks