Harga Koin ANKR Naik Lebih Dari $2 Miliar Setelah Berdirinya Meta

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Berita tentang Facebook dan metaverse benar-benar menyebabkan pencipta mata uang ANKR juga men-tweet tentang metaverse. Sabtu malam, pencipta mata uang ANKR Chandler Song menulis “[c]rypto membutuhkan metanya sendiri.”

Sehari setelah tweet Song, volume transaksi token ANKR naik lebih dari $2 miliar, jauh di atas biasanya. Serbuan pembeli juga menyebabkan kenaikan lebih dari 82 persen. Sejak itu, token telah mendingin lagi. Data Coinmarketcap mengungkapkan koin ANKR sekarang bernilai 0,1319 USD dan berada di peringkat 100.

Namun, tweet tentang metaverse bukan satu-satunya perasaan yang menguntungkan untuk mata uang ANKR.

Portal, DEX yang memungkinkan transfer atom antara Bitcoin dan aset digital lainnya dengan cepat, aman, dan pribadi, dengan senang hati mengumumkan hubungan strategis dengan platform infrastruktur blockchain Ankr.

Baik Portal maupun Ankr percaya dalam menghubungkan konsumen, pengembang, dan perusahaan dengan perdagangan dan komunikasi yang berdaulat dan tahan sensor.

Chandler Song mengatakan dia secara pribadi berinvestasi di Portal. Ankr ingin membuat simpul fasilitasi untuk menawarkan likuiditas berkelanjutan untuk pertukaran atom antara ANKR dan aset lainnya di Portal DEX. Portal bertujuan untuk membuat token ANKR dapat diakses di Portal.

Harga Koin ANKR Naik Lebih Dari $2 Miliar

Teknologi Portal Layer 2 dan Layer 3 memudahkan pembangunan komunikasi yang tahan sensor, tahan media, dan eksekusi satu klik perdagangan lintas rantai di atas blockchain Bitcoin.

Portal mendukung pelaksanaan “kontrak pintar” off-chain pribadi untuk penerbitan aset, swap, staking, likuiditas, derivatif, dan banyak lagi, semuanya peer-to-peer, tanpa penjagaan atau kontrol pihak ketiga.

“Portal ini menghadirkan fitur DeFi yang benar-benar berbeda dan sangat dinanti-nantikan di atas blockchain Bitcoin. Ankr sangat senang bekerja sama dengan tim Portal dalam memajukan tujuan bersama kami untuk mempromosikan aplikasi teknologi Web 3.0,” kata Chandler Song.

Platform Ankr mengintegrasikan infrastruktur node, staking, dan DeFi untuk memudahkan peserta membangun proyek baru dan memonetisasi aset kripto. Ini menawarkan solusi API sekali klik bagi pengembang untuk membuat produk Web3 di lebih dari selusin blockchain dan protokol Layer 2.

Sekadar informasi, Ankr menyediakan infrastruktur Web3 untuk penyebaran node blockchain yang mudah, dapat diakses, dan terjangkau, infrastruktur staking API, desentralisasi, dan solusi penskalaan Layer 2, yang dirancang untuk menurunkan hambatan masuk bagi orang-orang biasa, perusahaan, dan pengembang untuk berkontribusi. pada ekosistem blockchain.

Ankr menyediakan solusi node untuk lebih dari 40 rantai berbeda dan layanan API “1-klik” untuk Ethereum, Binance Smart Chain, Polygon, dan aset kripto lainnya.

Kesimpulan Mengenai Harga Koin ANKR Naik Lebih Dari $2 Miliar:

Harga Koin ANKR Masih Hijau, Setelah Tweet Pendiri Tentang Meta. Koin ANKR sekarang bernilai 0,1319 USD dan berada di peringkat 100. Sehari setelah tweet Chandler Song, volume transaksi token ANKR naik lebih dari $2 miliar. Portal, DEX yang memungkinkan transfer atom antara Bitcoin dan aset digital lainnya, telah mengumumkan hubungan strategis dengan Ankr.

Related Articles

Back to top button