Perbedaan Buff Doge dan Dogecoin Berikut Penjelasannya

Rancakmedia.com – Buff doge coin menjadi salah satu cryptocurrency yang mulai muncul ke permukaan dan ramai dibicarakan mengikuti reli Shiba Inu. Lonjakan meme kripto masih jauh dari selesai.

Investor tampaknya tergoda oleh kemajuan spektakuler di Dogecoin (CCC:DOGE-USD) dan Shiba Inu (CCC:SHIB-USD) dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, token meme yang lebih kecil dan lebih segar bermunculan di mana-mana. Hari ini, Buff Doge Coin (CCC:DOGECOIN-USD) mendapatkan banyak perhatian. Investor tampaknya tertarik dengan cryptocurrency Buff Doge Coin ini.

Pencarian meme cryptocurrency berikutnya akan selalu aktif. Namun, pencarian ini telah dipercepat dalam beberapa hari terakhir, mungkin didorong oleh kenaikan bersejarah dalam cryptos seperti Shiba Inu.

Mengingat lonjakan Buff Doge Coin yang sempat melonjak hingga 50 persen, hal itu menjadi salah satu alasan kenapa crypto coin yang satu ini memiliki pengagum.

Apa Perbedaan Antara Buff Doge dan Dogecoin?

Apa Perbedaan Antara Buff Doge dan Dogecoin_

Dengan nama seperti Buff Doge Coin dan ticker DOGECOIN-USD, terbukti bahwa token meme ini berusaha memanfaatkan ketenaran Dogecoin.

🔥TRENDING:  Penjelasan CEO Indodax Mengenai Harga Shiba Inu Naik Drastis

tidak ada yang salah dengan itu. Tidak ada penyamaran kenyataan bahwa ini adalah token meme lain yang ingin dibakar seperti yang dimiliki Dogecoin.

Dikutip dari utoday, mengingat sifat spekulatif dari pasar crypto saat ini, orang tidak dapat menyalahkan penggemar karena ingin menghasilkan uang dengan cepat. Memang, itulah yang mendorong banyak minat di sektor ini untuk memulai.

Saat ini sedang tren di Twitter, Buff Doge Coin telah menarik banyak perhatian.

Buff Doge Coin tampaknya mengidentifikasi dirinya dengan karakter hiper-deflasinya. Cryptocurrency akan meningkatkan pembakaran token mereka dari waktu ke waktu – meningkatkan jumlah token yang dihancurkan setiap kali.

Selain itu, penemu token ini berfokus pada “tujuan serius untuk menjaga kelestarian hewan dan lingkungan seperti konservasi hutan.” Tujuan sangat penting, tentu saja.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Titano 2021 CoinMarketCap

Adapun investor internasional, Dogecoin mengikuti mekanisme inflasi, yang menyiratkan bahwa jumlah DOGE meningkat seiring waktu.

Beberapa, seperti Analis Pasar InvestorPlace Thomas Yeung, berpikir bahwa ini membatasi potensi kenaikan.

Saat ini, token ini mengumpulkan cukup banyak hal berikut. Dengan demikian, tampaknya kehadiran web yang dikembangkan oleh crypto Buff Doge Coin sangat menarik.

Kesimpulan

Pencarian untuk meme cryptocurrency berikutnya akan selalu aktif. Namun, pencarian ini telah dipercepat dalam beberapa hari terakhir, mungkin didorong oleh kenaikan bersejarah dalam kripto seperti Shiba Inu. Buff Doge Coin tampaknya mengidentifikasi dirinya dengan karakter hiper-deflasinya. Cryptocurrency akan meningkatkan pembakaran token mereka dari waktu ke waktu – meningkatkan jumlah token yang dihancurkan setiap kali.

Back to top button