Shiba Inu Memimpin Pasar dan Membawa Predikat Peraih Harga Altcoin Teratas

Lovata Andrean

Shiba Inu Memimpin Pasar dan Membawa Predikat Peraih Harga Altcoin Teratas
Shiba Inu Memimpin Pasar dan Membawa Predikat Peraih Harga Altcoin Teratas

Kemudian CRV juga telah meningkat dengan kecepatan yang dipercepat sejak menembus garis resistensi yang turun pada 22 Oktober. Ini menandakan bahwa koreksi yang terjadi sejak tertinggi sepanjang masa sebelumnya telah berakhir.

Setelah menetapkan tertinggi baru sepanjang masa, CRV memverifikasi resistensi sebelumnya di 4,20 dolar sebagai dukungan dan melanjutkan tren kenaikannya. Cryptocurrency mencapai level tertinggi sepanjang masa pada 28 Oktober tetapi turun kembali ke area support setelah itu.

Area resistensi berikutnya ditemukan di sekitar 6,85 dolar, yang merupakan level retracement Fib eksternal 1,61 saat mengukur penurunan sebelumnya.

Kesimpulan Mengenai Shiba Inu yang Memimpin Pasar:

Oktober telah menjadi bulan yang sangat positif untuk pasar cryptocurrency. Bitcoin (BTC) meningkat sebesar 32 persen dan mencapai titik tertinggi baru pada 20 Oktober. Shiba Inu mengalami pertumbuhan signifikan hingga 217 persen dalam empat hari dan Shiba Inu Memimpin Pasar, meskipun ditolak oleh tingkat resistensi yang signifikan.

FXS telah meningkat dengan kecepatan yang dipercepat sejak 20 Oktober. Mata uang kripto berhasil mencapai level tertinggi baru sepanjang masa pada 28 Oktober, melampaui level $10 untuk pertama kalinya. Saat ini, FXS diperdagangkan di area resistance terakhirnya di sekitar 14,80 dolar.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks