Shiba Inu Memimpin Pasar dan Membawa Predikat Peraih Harga Altcoin Teratas

Rancakmedia.com – Oktober telah menjadi bulan yang sangat positif untuk pasar cryptocurrency. Bitcoin (BTC) meningkat sebesar 32 persen dan mencapai level tertinggi baru. Tonggak sejarah sepanjang masa ini terjadi pada 20 Oktober dan diikuti oleh 6 aset kripto tambahan yang juga memiliki keuntungan 3 digit, dipimpin oleh Shiba Inu (SHIB).

Shiba Inu yang kini terkenal belakangan ini kembali menarik perhatian investor dengan pertumbuhannya yang pesat. Berikut ini adalah daftar 10 aset kripto yang mengalami peningkatan tertinggi selama bulan Oktober

  1. Shiba Inu (SHIB): 1005%
  2. Secret (SCRT): 350%
  3. Frax Share Price (FRX): 224%
  4. Fantom (FTM): 190%
  5. Curve DAO Token (CRV): 120%
  6. Harmony (ONE): 100%
  7. 1Inch (1INCH): 97%
  8. Near Protocol (NEAR): 79%
  9. Thorchain (RUNE): 75%
  10. Axie Infinity (AXS): 67%

Shiba Inu Membawa Predikat Peraih Harga Altcoin Teratas

Kenaikan SHIB terus berlanjut sejak awal Oktober. Ini telah meningkat secara substansial setelah 23 Oktober. Bahkan hanya dalam empat hari, Shiba Inu mengalami pertumbuhan signifikan hingga 217 persen.

🔥TRENDING:  Mengenal Teknologi Blockchain Beserta Cara Kerjanya

Namun, aset kripto ini ditolak oleh level resistensi Fib yang signifikan di sekitar 0,000088. Ini adalah level retracement Fib 4,618 eksternal saat mengukur penurunan baru-baru ini.

Selain itu, ini juga sesuai dengan level retracement Fib eksternal 1,61 dari penurunan sebelumnya yang berasal dari tertinggi sepanjang masa di bulan Mei.

Akhirnya, volume berkurang (simbol hijau) dibandingkan dengan dimulainya pompa, indikator lain bahwa tren naik tampaknya mulai melemah. Sebenarnya, Shiba Inu diperdagangkan dalam pola kelanjutan jangka pendek yang berpotensi menciptakan terobosan lain.

Sementara itu, SCRT mengalami peningkatan selama seminggu sebelumnya. Mata uang kripto berhasil mencapai level tertinggi baru sepanjang masa pada 28 Oktober, melampaui level $10 untuk pertama kalinya. Area resistensi berikutnya ditemukan antara 13,90 dan 14,25 dolar. Area tersebut dibuat dengan memanfaatkan level retracement FIb eksternal jangka panjang (hitam) dan jangka pendek (putih).

🔥TRENDING:  Prediksi Harga SafeMoon Coin yang Ada di Zona Merah

Karena kedua level tersebut memberikan tujuan yang sama, maka area tersebut diprediksi akan beroperasi sebagai resistance kuat. Datang kemudian FXS yang telah meningkat dengan kecepatan yang semakin cepat sejak 20 Oktober lalu.

Saat ini, FXS diperdagangkan di area resistensi terakhir sebelum tertinggi sepanjang masa, ditemukan di sekitar 14,80 dolar. FXS pertama kali ditolak oleh area resistance ini pada tanggal 26 Oktober, kemudian menciptakan sumbu ke atas yang panjang dalam prosesnya.

Saat ini FXS sedang melakukan upaya terobosan lainnya. Jika upaya berhasil, area resistensi berikut akan ditemukan pada 24,90 dolar. Ini adalah level resistance retracement Fib eksternal 1,61 saat mengukur penurunan sebelumnya.

1 2Next page
Back to top button