Advertisement

Aset Kripto Jadi Tren di Dalam Negeri dan Bisa Menjadi Pilihan Investasi

Rancakmedia.com – Di tengah perkembangan aset kripto di tanah air, tiba-tiba muncul pemain aset kripto baru yang memberikan kemudahan berinvestasi aset digital bitcoin sambil bermain game bernama Tokenoid.

Aset kripto jadi tren dan memberikan opsi dan ruang bagi peserta kreatif, baik gamer maupun desainer untuk berinvestasi dalam mata uang digital. Tidak hanya itu, Tokenoid juga mengizinkan pengembang NFT (Non-Fungible Token) untuk memperdagangkan aset digital.

Menyatukan blockchain dan game di ranah bitcoin bukanlah hal baru. Namun, Tokenoid hadir sebagai token yang dikembangkan di Indonesia dengan tulang punggung komunitas game yang kuat.

“Tokenoid didirikan sebagai studio game yang terhubung dengan blockchain untuk pendanaan game. Tokenoid berfungsi sebagai tempat pertemuan para penggemar video game dan memberi mereka kesempatan untuk berinvestasi” Pada tanggal 2 Februari 2020, Inisiator Tokenoid, Andry Bayu Pakoso, membuat sebuah tulisan tertulis pernyataannya kepada media di Jakarta.

Aset Kripto Jadi Tren di Dalam Negeri

Menurut Andry, selama ini bermain game biasanya dikonotasikan sebagai aktivitas yang buruk dan buang-buang waktu. Namun, dengan aset kripto ini, dimaksudkan agar para gamer dapat terus menikmati permainan sambil berinvestasi.

“Agar gamer dan gamer melek dalam berinvestasi, terutama di crypto, game harus dikaitkan dengan blockchain. Game dan blockchain adalah perusahaan kreatif berbasis digital. Sebagai hasil dari pembuatan game Tokenoid, atau hanya game pemodelan 3D , tidak hanya konvensional tetapi juga memasuki dunia kripto dan investasi. Dengan kata lain, “Andry menimpali dengan pikirannya.

Sebagai realisasinya, Tokenoid akan meluncurkan presale pada tanggal 3 November 2021 pukul 23.00 WIB di Platform Pinksale. Uniknya pada saat presale, Tokenoid juga memberikan kesempatan kepada investor untuk secara bersamaan memainkan prototype game yang diberikan.

Ada satu prototype game yang pertama kali dirilis, yaitu Nland (game yang berpusat pada farming dan Harvest) dan Ncastle and Nroyale (Battle Royal) yang akan dirilis selanjutnya. Prototipe NLand sendiri dapat diperoleh di situs resmi Tokenoid https://tokenoid.io/.

Meskipun tahap pertama khusus untuk gamer, investor yang ingin berdagang juga dapat menggunakan Tokenoid tanpa harus menguji permainan. Namun bagi para gamers, mereka akan mendapatkan reward token setiap kali memainkan platform game yang disediakan.

Kesimpulan Mengenai Aset Kripto Jadi Tren di Dalam Negeri:

Tokenoid adalah pemain aset kripto baru yang memberikan kemudahan berinvestasi dalam aset digital bitcoin saat bermain game. Aset kripto ini memberikan opsi dan ruang bagi peserta kreatif, baik gamer maupun desainer untuk berinvestasi dalam mata uang digital. Tokenoid akan meluncurkan presale pada tanggal 3 November 2021 pukul 23.00 WIB di Platform Pinksale.

Related Articles

Back to top button