AXS Crypto Token Game yang Baru Saja Luncurkan Program Staking

Lovata Andrean

AXS Crypto Token Game yang Baru Saja Luncurkan Program Staking
AXS Crypto Token Game yang Baru Saja Luncurkan Program Staking

Rancakmedia.com – Apa itu koin AXS? AXS crypto adalah salah satu aset yang sekarang populer. Token ini adalah bagian dari Axie Infinity, sebuah permainan untuk mengumpulkan token nonfungible (NFT) berdasarkan jaringan Ethereum.

Axie Infinity adalah permainan perdagangan dan pertempuran di mana pemain dapat mengumpulkan, berkembang biak, tumbuh, bertempur, dan berdagang Axies, yang secara efektif merupakan NFT dengan kualitas dan kemampuan yang bervariasi.

Token AXS, yang juga diperdagangkan di banyak bursa kripto, mewakili bagian kecil dari industri game. Token ini dirilis pada tahun 2018. Mata uang AXS sudah diperdagangkan di Binance, Huobi Global, OKEx, dan FTX, dan Tokocrypto.

Beberapa ahli menyarankan, AXS mungkin ditetapkan untuk kemungkinan lonjakan bullish dalam beberapa hari mendatang.

AXS Coin

Selain membelinya secara langsung, pemain juga dapat memperoleh pencapaian dalam game, seperti memuncaki papan peringkat atau memenangkan turnamen. Mereka baru saja mengumumkan implementasi program staking untuk token asli mereka, Axie Infinity Shards (AXS).

Pemegang mata uang AXS dapat mulai mempertaruhkan token mereka, sementara insentif akan diterapkan dalam waktu 24 jam untuk menjamin semua zona waktu dapat dipertaruhkan sebelumnya.

“Staking adalah metode bagi kami untuk memberi penghargaan kepada anggota komunitas kami karena memiliki sikap jangka panjang dan mengunci token AXS mereka,” kata tim Axie Infinity sebagai bagian dari rilis.

Komunitas Axie Infinity memiliki lebih dari 18 juta token AXS senilai lebih dari $1,4 miliar pada saat penulisan. Dikutip dari cointelegraph, sebanyak 2 juta token AXS akan dikeluarkan dalam bulan pertama program staking.

Sekitar 58 juta dari 270 juta token AXS yang saat ini beredar, dan sisanya akan diterbitkan melalui staking, penghargaan game, dan struktur penghargaan ekosistem.

Kesimpulan Mengenai AXS Crypto Token Game yang Baru Saja Luncurkan Program Staking

Axie Infinity adalah permainan perdagangan dan pertempuran di mana pemain dapat mengumpulkan, berkembang biak, tumbuh, pertempuran dan perdagangan Axies. Komunitas Axie Infinity memiliki lebih dari 18 juta token AXS senilai lebih dari $1,4 miliar pada saat penulisan. Beberapa ahli menyarankan, AXS mungkin ditetapkan untuk kemungkinan lonjakan bullish dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks